SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Tampan, L Infinite Justru Dianggap Salah Jadi Model Kosmetik?

Jumat, 15 April 2016 09:33 by arnanda | 3610 hits
Punya Wajah Tampan, L Infinite Justru Dianggap Salah Jadi Model Kosmetik?
Image source: vinistyle

DREAMERS.ID - Punya wajah yang tampan atau cantik tidak jarang membuat para idola K-Pop ditunjuk menbintangi iklan bahkan sampai menjadi brand ambassador suatu produk. Namun, baru-baru ini ada sebuah produk kosmetik yang dikomplain oleh netizen karena dianggap menggunakan selebriti Korea yang salah untuk menjadi modelnya.

Produk yang disebut salah dalam menggunakan model ini adalah Vinistyle dan yang menjadi model dari produk tersebut adalah L Infinite. Walaupun banyak fans yang senang karena pemilik nama asli Kim Myung Soo ini menjadi model produk tersebut, namun banyak netizen mengatakan bahwa Vinistyle salah memilihnya, seperti dilansir Koreaboo.


Image source: vinistyle

Memiliki paras yang tampan serta karir yang cukup bagus, mungkin adalah alasan dari produk Vinistyle menunjuk penyanyi sekaligus aktor asuhan Woolim Entertaiment ini menjadi modelnya. Namun karena alasan inilah banyak netizen yang menyayangkan produk tersebut memilih L.

Menurut netizen, kesalahan dari perusahaan ini memilih L karena parasnya yang sangat tampan. Saking tampannya, justru membuat banyak konsumen yang kebanyakan adalah perempuan akan lebih tertarik memperhatikan ketampanan pelantun ‘Bad’ ini dibanding produk yang sedang ia promosikan.


Image source: vinistyle

Baca juga: Terungkap Jadwal Penampilan Infinite dengan Formasi 6 Member Untuk Pertama Kali

Vinistyle sendiri merupakan produk kosmetik dari Cina yang pemasarannya hampir ke seluruh dunia. Sejak tahun 2015 memang produk kosmetik ini sudah menggaet laki-laki kelahiran 13 Maret 1992 ini untuk menjadi modelnya di beberapa produk.

Apa kalian setuju dengan komentar netizen ini, Dreamers?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)