home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Tampan, L Infinite Justru Dianggap Salah Jadi Model Kosmetik?

Jumat, 15 April 2016 09:33 by dodo07 | 4436 hits
Punya Wajah Tampan, L Infinite Justru Dianggap Salah Jadi Model Kosmetik?
Image source: vinistyle

DREAMERS.ID - Punya wajah yang tampan atau cantik tidak jarang membuat para idola K-Pop ditunjuk menbintangi iklan bahkan sampai menjadi brand ambassador suatu produk. Namun, baru-baru ini ada sebuah produk kosmetik yang dikomplain oleh netizen karena dianggap menggunakan selebriti Korea yang salah untuk menjadi modelnya.

Produk yang disebut salah dalam menggunakan model ini adalah Vinistyle dan yang menjadi model dari produk tersebut adalah L Infinite. Walaupun banyak fans yang senang karena pemilik nama asli Kim Myung Soo ini menjadi model produk tersebut, namun banyak netizen mengatakan bahwa Vinistyle salah memilihnya, seperti dilansir Koreaboo.


Image source: vinistyle

Memiliki paras yang tampan serta karir yang cukup bagus, mungkin adalah alasan dari produk Vinistyle menunjuk penyanyi sekaligus aktor asuhan Woolim Entertaiment ini menjadi modelnya. Namun karena alasan inilah banyak netizen yang menyayangkan produk tersebut memilih L.

Menurut netizen, kesalahan dari perusahaan ini memilih L karena parasnya yang sangat tampan. Saking tampannya, justru membuat banyak konsumen yang kebanyakan adalah perempuan akan lebih tertarik memperhatikan ketampanan pelantun ‘Bad’ ini dibanding produk yang sedang ia promosikan.


Image source: vinistyle

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Vinistyle sendiri merupakan produk kosmetik dari Cina yang pemasarannya hampir ke seluruh dunia. Sejak tahun 2015 memang produk kosmetik ini sudah menggaet laki-laki kelahiran 13 Maret 1992 ini untuk menjadi modelnya di beberapa produk.

Apa kalian setuju dengan komentar netizen ini, Dreamers?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)