SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Carrie Underwood Berseteru Gara-gara Calvin Harris?

Kamis, 14 April 2016 18:11 by Dits | 2635 hits
Taylor Swift dan Carrie Underwood Berseteru Gara-gara Calvin Harris?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama cantik, berprestasi dan berbakat didunia tarik suara membuat sosok Taylor Swift dan Carrie Underwood patut diperhitungkan di industri hiburan Hollywood. Namun sayangnya, sebuah kabar tak menyenangkan datang dari keduanya. Taylor dan Carrie dikabarkan terlibat perseteruan. Lantas apa penyebabnya?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sebuah tabloid National Enquirer memberitakan kalau keduanya berseteru lantaran kekasih Taylor, Calvin Harris. Carrie disebut-sebut menggoda DJ asal Skotlandia itu, dan saat pelantun ‘Bad Blood’ ini mengetahuinya, ia pun terbakar api cemburu. Namun tak hanya itu saja, kabarnya Carrie juga berkomentr buruk di belakang panggung tentang penampilan Taylor.

"Tidak pernah ada kata pertemanan antara Taylor dan Carrie, hal-hal kecil telah menjadi besar mengingat keduanya adalah rival, Taylor mendengar bahwa Carrie menggoda Calvin dan berkata buruk tentangnya,” ujar sumber di tabloid tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

"Biasanya, Taylor tidak akan peduli tentang omongan jelek di belakang panggung, tapi Carrie benar-benar sengaja memicu hal itu," lanjut sumber tersebut. "Mereka diam-diam saling membenci satu sama lain."

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Taylor maupun Carrie perihal kabar tersebut. Seperti diketahui, Taylor dan Calvin Harris pertama kali memperlihatkan PDA alias public display of affection di Billboard Music Awards tahun lalu, pasangan selebriti yang dijuluki sebagai pasangan musisi terkaya ini memang serasi dan selalu pamer kemesraan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)