home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Carrie Underwood Berseteru Gara-gara Calvin Harris?

Kamis, 14 April 2016 18:11 by Dits | 2774 hits
Taylor Swift dan Carrie Underwood Berseteru Gara-gara Calvin Harris?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama cantik, berprestasi dan berbakat didunia tarik suara membuat sosok Taylor Swift dan Carrie Underwood patut diperhitungkan di industri hiburan Hollywood. Namun sayangnya, sebuah kabar tak menyenangkan datang dari keduanya. Taylor dan Carrie dikabarkan terlibat perseteruan. Lantas apa penyebabnya?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sebuah tabloid National Enquirer memberitakan kalau keduanya berseteru lantaran kekasih Taylor, Calvin Harris. Carrie disebut-sebut menggoda DJ asal Skotlandia itu, dan saat pelantun ‘Bad Blood’ ini mengetahuinya, ia pun terbakar api cemburu. Namun tak hanya itu saja, kabarnya Carrie juga berkomentr buruk di belakang panggung tentang penampilan Taylor.

"Tidak pernah ada kata pertemanan antara Taylor dan Carrie, hal-hal kecil telah menjadi besar mengingat keduanya adalah rival, Taylor mendengar bahwa Carrie menggoda Calvin dan berkata buruk tentangnya,” ujar sumber di tabloid tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Biasanya, Taylor tidak akan peduli tentang omongan jelek di belakang panggung, tapi Carrie benar-benar sengaja memicu hal itu," lanjut sumber tersebut. "Mereka diam-diam saling membenci satu sama lain."

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Taylor maupun Carrie perihal kabar tersebut. Seperti diketahui, Taylor dan Calvin Harris pertama kali memperlihatkan PDA alias public display of affection di Billboard Music Awards tahun lalu, pasangan selebriti yang dijuluki sebagai pasangan musisi terkaya ini memang serasi dan selalu pamer kemesraan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)