home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Seventeen Goda Fans Dengan Ketampanan Delapan Member di Foto Teaser!

Kamis, 14 April 2016 17:40 by tyassss | 2896 hits
Siap Comeback, Seventeen Goda Fans Dengan Ketampanan Delapan Member di Foto Teaser!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Siap untuk kembali ke panggung musik lewat album terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang, Seventeen sudah mulai menggoda para fans dengan merilis foto teaser dari delapan membernya.

Yap, mereka adalah Joshua, Wonwoo, Mingyu, The 8, Woozi, Seungkwan, DK dan Junghan! Sehubungan dengan memasuki musim semi, Seventeen juga memberikan nuansa tersebut ke dalam konsep albumnya kali ini. Begitupun yang terlihat dari teaser yang dirilisnya.


Image source: twitter.com/pledis_17

Di masing-masing foto, para member terlihat cerah dengan pancaran sinar, tatanan rambut hingga busana khas musim semi yang dikenakan. Foto dari tiga membernya yaitu, Wonwoo, Joshua, dan Seungkwan juga nampak tengah mempersiapkan hadiah untuk sang kekasih hati.


Image source: twitter.com/pledis_17

Dengan penampilan dari delapan member yang rupawan ini pun sudah langsung membuat para fans semakin tak sabar menantikan kembalinya tiga belas member asuhan Pledis Entertainment ini dengan konsep terbarunya tersebut.


Image source: twitter.com/pledis_17

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sebelumnya, ternyata Seventeen juga sudah merilis tiga foto teaser yang mana berupa gambar botol berisi surat yang mengapung di air, semua membernya yang sedang berduduk santai di padang rumput dan yang belum lama ini adalah jadwal perilisan teaser lainnya di minggu ini. Dan tentu, masih ada foto lima member lagi yang harus kalian tunggu!

Sementara, Seventeen pada comebacknya kali ini akan mengeluarkan full album pertamanya yang bertajuk ‘Love&Letter’ di mana para member juga turut andil dalam pembuatan album kali ini, mulai dari penulisan lirik, penyusunan lagu hingga memproduseri setiap proses rekamannya.

Dari delapan member diatas, mana yang menjadi favorit kamu, Dreamers?^^

(tys

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)