home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Dakota Johnson dan Jamie Dornan Akhirnya Menikah di ‘Fifty Shades Darker’

Jumat, 15 April 2016 17:16 by reinasoebisono | 13869 hits
Selamat! Dakota Johnson dan Jamie Dornan Akhirnya Menikah di ‘Fifty Shades Darker’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ucapan selamat mengalir untuk pasangan fenomenal tahun lalu melalui filmnya ‘Fifty Shades of Grey’. Jamie Dornan dan Dakota Johnson yang juga pemeran utama dari film romantis dewasa itu terlihat telah menikah.

Bukan dalam artian sebenarnya, tapi karakter mereka, Christian Grey dan Anastasia Steele. Karena di foto lokasi syuting terbaru, kedua sejoli ini terlihat memakai cincin di jari manis kiri, pertanda mereka telah menikah.

Belum diketahui foto-foto ini untuk di adegan apa, namun mereka mengambil gambar di sebuah lokasi eksotis di Kanada. Di kelilingi pohon dan rumput, Christian dan Anastasia terlihat sangat mesra dan bahagia.


Image source: Mirror

Rumor yang berkembang adalah film kedua yang berjudul Fifty Shades Darker’ ini akan melewatkan beberapa bagian dari novelnya. Namun di adegan ini, diperkirakan adalah adegan saat Christian memberikan hadiah pernikahan mobil, melihat ia mengoper kunci mobil untuk Anastasia.

Baca juga: Baru Akan Tayang, Ini Alasan Film 'Fifty Shades Freed' Diprediksi Akan Puncaki Box Office!

Anastasia terlihat lebih dewasa dengan setelan blouse putih dan blazer hitam yang dipadukan dengan rok tipe wrap. Sedangkan Jamie Dornan terlihat semakin pantas memerankan Christian yang tampan dengan menambahkan sedikit aksen warna abu-abu di rambutnya.


Image source: Mirror

Sementara itu, tidak bisa dipungkiri jika yang paling ditunggu oleh fans sebenarnya adalah adegan tanpa busana Christian. Dakota Johnson sebelumnya pernah mengatakan jika ia akan membuat Dornan tak berbusana seutuhnya karena merasa tidak adil jika hanya tubuhnya saja yang diperlihatkan dalam filmnya, duh!

Artikel sebelumnya: Christian Grey Akan Dibuat Tanpa Busana di Sekuel ‘Fifty Shades of Grey’!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)