home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Bakal Jadi Kisah Cinta Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn by Clouds’!

Jumat, 15 April 2016 13:00 by tyassss | 4602 hits
Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Bakal Jadi Kisah Cinta Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn by Clouds’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berberapa aktris yang sudah ditawarkan menjadi kandidat untuk menjadi pasangan akting Park Bo Gum dalam proyek drama terbarunya, Moonlight Drawn by Clouds, akhirnya satu aktris muda inilah yang menetapkan dirinya untuk siap menemani aktor ‘flower boy’ tersebut.

Yap, menurut konfirmasi dari sang produser ia adalah Kim Yoo Jung! Mantan pembawa acara Inkigayo ini akan berperan sebagai Hong Ra On, yaitu seorang gadis yang menghilangkan identitas wanitanya demi keinginan untuk menjadi seorang pengawal kerajaan.

Sudah pasti, akan ada kisah tentang persahabatan dan juga percintaan diantara karakter yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum tersebut. Sedangkan, diketahui bahwa aktor kelahiran 1993 tiga tersebut berperan sebagai seorang raja bernama Lee Young.

Sebelumnya, Kim Yoo Jung memang dikenal sebagai seorang aktris cilik yang sering tampil dalam berbagai drama bergenre kerajaan atau saeguk. Maka menurut pihak KBS karakter ini sangat cocok diperankan oleh sang aktris.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Hong Ra On adalah karakter yang pemalas, licik dan juga cantik. Kami tidak ragu menjatuhkan keputusan pemeran wanita kepadanya. Karena Kim Yoo Jung sudah membuktikan talenta dan yakin bisa menggambarkan karakter dari Ra On,” ungkap KBS.

Terkait penampilannya bersama Park Bo Gum ini, para fans pun semakin penasaran dengan bagaimana chemistry yang akan di tunjukan keduanya. Sementara, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’  merupakan cerita yang diadaptasi dari web novel populer berjudul sama dan mengambil masa kerajaan Joseon sebagai latarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)