home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Presiden Obama Hingga Lady Gaga, Big Bang Unggul dalam Polling ‘TIME 100’!

Jumat, 15 April 2016 15:15 by citra09 | 2810 hits
Kalahkan Presiden Obama Hingga Lady Gaga, Big Bang Unggul dalam Polling ‘TIME 100’!
Image source: Modelpress

DREAMERS.ID - Majalah berita mingguan ternama Amerika, TIME kembali mempersiapkan perilisan daftar 100 figur paling berpengaruh dunia di tahun ini. Sebelum diumumkan, TIME terlebih dulu mengungkap daftar kandidat calon yang akan masuk daftar tersebut yang akan dipilih lewat sebuah polling.

Setelah dibuka pada 23 Maret lalu, kini hasil polling pun akhirnya terungkap yang ternyata hasilnya cukup mengejutkan, di mana Big Bang ternyata duduk di posisi tiga besar yang lagi-lagi membuktikan kekuatan basis fansnya secara global.

Berdasarkan hasil polling pada 14 April, Big Bang berhasil duduk di posisi kedua dengan total suara sebesar 2,9%. Saat ini, posisi satu ditempati oleh kandidat calon presiden Amerika, yaitu Bernie Sanders dengan perolehan suara 3,3%. Sementara posisi 3 diisi oleh Aung San Suu Kyi dengan jumlah suara 2,2%, disusul oleh presiden Barack Obama di posisi keempat dengan perolehan suara 2%.

Posisi Big Bang dalam 3 teratas juga berhasil mengalahkan berbagai figur berpengaruh dunia lainnya, seperti Malala Yousafzai, Pope Francis, Michelle Obama, hingga musisi ternama dunia, seperti Taylor Swift, Lady Gaga, dan aktor papan atas Leonardo DiCaprio.

Baca juga: NewJeans Terpilih Sebagai Next Generation Leaders 2023 oleh TIME

CL 2NE1 yang juga masuk sebagai kandidat terlihat berada di posisi yang cukup jauh dari Big Bang dengan perolehan suara sebesar 1%. Dengan demikian, Big Bang pun menjadi satu-satunya selebriti yang berhasil unggul di antara selebriti lainnya dan berada di antara para politikus berpengaruh.

Sementara itu, keputusan untuk masuk dalam ‘TIME 100’ sepenuhnya ada di tangan editor dan akan dirilis pada 21 April mendatang. Wah, apakah Big Bang akan benar-benar masuk dalam daftar tersebut?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)