SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tikus Hidup dan Peluru, Ini Kado Aneh dari Jared Leto untuk Pemain Film 'Suicide Squad'

Jumat, 15 April 2016 16:32 by Dits | 2320 hits
Setelah Tikus Hidup dan Peluru, Ini Kado Aneh dari Jared Leto untuk Pemain Film 'Suicide Squad'
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Usai mendapatkan peran sebagai tokoh Prince Clown of Crime, The Joker, perilaku Jared Leto jadi semakin ‘nyentrik’. Vokalis ‘30 Seconds to Mars’ ini mulai mengirimkan kado aneh kepada para tokoh 'Suicide Squad'.

Pada Agustus 2015 silam, Jared pernah memberikan tikus hidup untuk Margot Robbie yang saat itu berperan sebagai Harley Quinn, sebagai lawan mainnya. Ia juga mengirimkan kado berisi beberapa peluru untuk Will Smith yang kala itu berperan sebagai Deadshot.

Tak sampai disitu saja, ternyata kelakukan nyentrik Jared Leto masih terus berlanjut. Ia kembali mengirimkan kado aneh untuk para tokoh 'Suicide Squad'. Dalam sebuah wawancara, pria 44 tahun tersebut mengakui kalau ia mengirimkan ke semua pemain 'Suicide Squad' kado yang berisi kondom dan sex toys.

“Aku melakukan banyak hal menjadi dinamis dengan menciptakan beragam kejutan, sebuah spontanitas yang tidak bisa dibayangkan,” ujarnya kepada laman E!Online saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas. “Joker adalah orang yang tidak kenal batasan dan tidak menghormati ruang privasi seseorang,” lanjutnya.

Baca juga: Fan-Art Leonardo DiCaprio Sebagai Joker Hebohkan Fans, Jared Letto Geram?

Meskipun demikian, para lawan main Jared tak ada tersinggung dengan pemberiannya. Mereka justru tidak menyangka betapa tokoh Joker menjadi melekat di diri Jared. Will Smith sendiri memuji Jared sebagai seorang aktor yang totalitas dan berkomitmen untuk merangkul para pemain lainnya dengan cara humor ala Joker.

"Dia benar – benar seperti Joker," komentar Will. "Dia benar-benar menyatu dengan karakternya. Dia tidak pernah sepeti itu, dia seratus persen masuk ke dalam karakter Joker," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)