home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Nikahi Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun: “Aku Merasa Seperti di Surga!”

Sabtu, 16 April 2016 12:21 by citra09 | 4456 hits
Segera Nikahi Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun: “Aku Merasa Seperti di Surga!”
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh aktor tampan Ahn Jae Hyun. Hanya tinggal menunggu waktu satu bulan lagi, aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris Goo Hye Sun.

Perasaan bahagia ini bahkan tak malu-malu diungkapkan oleh aktor ‘You All Are Surrounded’ ini dalam konferensi pers program variety show yang dibintanginya, yaitu ‘New Journey to the West 2’ pada Jumat (15/04) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ahn Jae Hyun pun ditanya perasaannya mengenai pernikahannya yang segera digelar. “Aku sangat bahagia, aku merasa aku kini tengah berada di surga,” ungkap Ahn Jae Hyun yang tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

Ia bahkan tak ragu mengumbar harmonisnya hubungan asmaranya dengan Goo Hye Sun. “Aku tidak pernah bertengkar dengan Goo Hye Sun, sekalipun tidak pernah,” ungkap Ahn Jae Hyun lagi yang langsung disambut senyuman oleh para awak media.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Selama konferensi pers berlangsung, member variety show tvN lainnya tersebut, seperti Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won juga tak berhenti memanggil Ahn Jae Hyun dengan sebutan ‘calon mempelai pria’ dan memberinya ucapan selamat.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama KBS ‘Blood’ belum lama ini telah mengumumkan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Pesta yang akan digelar kecil-kecilan tersebut akan diadakan pada 21 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)