SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tamara Bleszynski Alami Penganiayaan di Bali

Sabtu, 16 April 2016 12:00 by Dits | 2534 hits
Duh, Tamara Bleszynski Alami Penganiayaan di Bali
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lama tak terlihat di panggung hiburan, artis Tamara Bleszynski membawa kabar yang mengejutkan. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak tersebut mengabarkan jika dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara untuk melaporkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya ketika menikmati pantai Canggu.

Setelah berpisah dari Mike Lewis pada tahun 2012, Tamara memang memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putranya Kenzou Leon Lewis Bleszynski yang kini sudah menginjak usia 5 tahun. Ditemani sang kekasih, Tamara yang mengenakan baju putih melapor ke SPK Polsek Kuta Utara.  


instagram.com/tamarableszynskiofficial
 

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara, melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara di caption foto ini. Nampak ia cukup tegang saat menceritakan kejadian tersebut kepada petugas.

"Orang tersebut, terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu," lanjutnya menyebutkan tempat kejadian perkara. Tamara pun sempat melakukan visum di sebuah rumah sakit. Hal ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tak sengaja bertemu dengan wanita 41 tahun ini di rumah sakit.

Baca juga: Pamer Kalung Hingga Dekat dengan Tamara Bleszynski, Benarkah Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Pacaran?

"Kemarin malam sempat lihat Mbak Tamara di rumah sakit. Cantik dan anggun," tulis netizen @tahry_antary.

Tamara pun menitipkan pesan kepada teman-temannya yang ada di Bali untuk selalu berhati-hati. "Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," tandasnya.

Kejadian yang dialami Tamara ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tinggal di Bali. "Di Echo beach emang banyak preman tante. Saya yang notabene orang Bali dan tinggal di Bali aja ngeri kalo ke daerah sana," tulis @adiartapratama sekedar berbagi pengalaman. 

Source:
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)