home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tamara Bleszynski Alami Penganiayaan di Bali

Sabtu, 16 April 2016 12:00 by Dits | 2713 hits
Duh, Tamara Bleszynski Alami Penganiayaan di Bali
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lama tak terlihat di panggung hiburan, artis Tamara Bleszynski membawa kabar yang mengejutkan. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak tersebut mengabarkan jika dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara untuk melaporkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya ketika menikmati pantai Canggu.

Setelah berpisah dari Mike Lewis pada tahun 2012, Tamara memang memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putranya Kenzou Leon Lewis Bleszynski yang kini sudah menginjak usia 5 tahun. Ditemani sang kekasih, Tamara yang mengenakan baju putih melapor ke SPK Polsek Kuta Utara.  


instagram.com/tamarableszynskiofficial
 

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara, melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara di caption foto ini. Nampak ia cukup tegang saat menceritakan kejadian tersebut kepada petugas.

"Orang tersebut, terus menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu," lanjutnya menyebutkan tempat kejadian perkara. Tamara pun sempat melakukan visum di sebuah rumah sakit. Hal ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tak sengaja bertemu dengan wanita 41 tahun ini di rumah sakit.

Baca juga: Tamara Bleszynski Dukung Jerinx: Sekejam Itukah Dunia Kesehatan Kita Sekarang?

"Kemarin malam sempat lihat Mbak Tamara di rumah sakit. Cantik dan anggun," tulis netizen @tahry_antary.

Tamara pun menitipkan pesan kepada teman-temannya yang ada di Bali untuk selalu berhati-hati. "Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," tandasnya.

Kejadian yang dialami Tamara ini dibenarkan oleh seorang netizen yang tinggal di Bali. "Di Echo beach emang banyak preman tante. Saya yang notabene orang Bali dan tinggal di Bali aja ngeri kalo ke daerah sana," tulis @adiartapratama sekedar berbagi pengalaman. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)