home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hadiah Fans yang Bikin Park Hae Jin Tertawa Lepas Saat Di Bandara Tiongkok!

Sabtu, 16 April 2016 16:19 by tyassss | 4912 hits
Ini Hadiah Fans yang Bikin Park Hae Jin Tertawa Lepas Saat Di Bandara Tiongkok!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Biasanya, benda-benda sederhana seperti aksesoris, surat atau mungkin seikat bunga menjadi satu tanda yang biasa diberikan fans kepada para idola dalam rangka menyambut kehadirannya. Tetapi, ada hadiah unik dari fans Park Hae Jin yang membuat dirinya langsung tertawa lepas. Apa ya itu?

Beberapa waktu lalu, Park Hae Jin pergi ke negeri tirai bambu untuk menghadiri acara penghargaan di LeTV. Dan baru-baru ini foto mengenai reaksi lucu dari aktor pemeran Yoo Jung sunbae di drama Cheese in the Trap itu menarik perhatian di sosial media.


Image source: soompi.com

Sang aktor terlihat sedang berjalan di dalam bandara dan disambut oleh banyak fans disekelilingnya. Lalu, ada salah satu fans yang memberikannya sebuah hadiah yang nampaknya seperti seikat bunga.

Tetapi, sang aktor tiba-tiba nampak tertawa melihat kenyataan bahwa hadiah tersebut bukanlah bunga melainkan seikat daun kemiri! Dalam foto yang tersebar itu pun terlihat sekali Park Hae Jin tak kuat menahan tawanya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Kejadian yang tersebar luas ini pun membuat seorang reporter langsung mempertanyakan kepada sang aktor setelah acara yang dihadirinya tersebut. Park Hae Jin mengaku bahwa awalnya ia mengira hadiah tersebut adalah bunga.

“Aku kira itu bunga, tapi kok aku mencium bau yang tidak asing dan aku menyadari ternyata itu adalah daun ketumbar. Mungkin alasan mereka memberiku itu adalah karena aku pernah mengatakan bahwa aku menyukai daun ketumbar dan makanan Tiongkok,” jelasnya. Dan pria 32 tahun ini juga mengungkapkan bahwa hadiah tersebut masih disimpan dan berada dikamar hotelnya.

Ada-ada saja ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)