home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Rasa Rindu, SNSD Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia di Konser ‘Phantasia’ Jakarta

Minggu, 17 April 2016 01:05 by citra09 | 3963 hits
Ungkap Rasa Rindu, SNSD Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia di Konser ‘Phantasia’ Jakarta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun ditunggu pasca kedatangan terakhirnya, girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation akhirnya kembali hadir menyapa fans di Indonesia dalam rangka gelara konser tur Asianya yang bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour – Phantasia – in Jakarta’.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Sabtu (16/04), SNSD pun sukses menghibur para SONE (sebutan fans SNSD) lewat berbagai aksi panggung seksi hingga enerjik dalam konser tersebut. Tak lupa, member SNSD juga menyapa fans dalam bahasa Indonesia!

Usai menyanyikan lagu ‘Kissing You’, SNSD pun memulai perbincangannya dengan bahasa Indonesia. “Selamat malam! Apa kabar? Aku Hyoyeon. Aku cinta kalian!” seru Hyoyeon dalam bahasa Indonesia dengan lancar.


Image source: Dreamers.id

Mengungkapkan rasa rindunya, sang leader, Taeyeon juga menuturkan, “Aku Taeyeon. Aku rindu kalian.” Yuri yang tak kalah fasih juga menyapa fans dengan bahasa Indonesia dengan menuturkan, “Aku Yuri. Kalian semua bagus banget yaa,” yang langsung disambut antusias para fans.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Masih dalam bahasa Indonesia, sang maknae Seohyun juga menuturkan, “Aku Seohyun. Kalian mau bertemu aku yaa?”. Setelah disambut teriakan dari fans, Seohyun pun melanjutkan, “Aku juga (ingin bertemu kalian). (Aku) cinta kalian!”

“Aku Sooyoung. Kalian kangen sama aku ngga? Mmuah!” seru Sooyoung yang tak kalah disambut antusias para fans. Dalam konser yang berlangsung selama sekitar 2 jam tersebut, SNSD pun sukses memuaskan fans dengan membawakan berbagai lagu hitsnya.

Sampai jumpa lagi, SNSD!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)