SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Manjakan Fans, Konser 'Phantasia' Jakarta Berikan Momen Indah Bagi Sone Indonesia!

Minggu, 17 April 2016 05:00 by tyassss | 3648 hits
Banyak Manjakan Fans, Konser 'Phantasia' Jakarta Berikan Momen Indah Bagi Sone Indonesia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua setengah jam mungkin bukan waktu yang lama bagi SNSD dan juga para penggemar di Indonesia untuk saling melepas kerinduan. Tetapi, dalam waktu yang singkat tersebut para wanita cantik yang bernaung di SM Entertainment ini sukses memberikan banyak kenangan indah di Sabtu (16/4) tadi malam.

Setelah mengawali konsernya dengan aksi panggung yang cantik dan perkenalan yang mengesankan, SNSD melanjutkan penampilan khusus lainnya yaitu adalah sub-grup! TaeTiSeo yang merupakan sub-grup resmi menjadi grup pertama yang tampil dengan membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Adrenalin’.


Image source: dreamers.id

Selanjutnya, ada duet manis dari si mungil Sunny dan visual Yoona yang menyanyikan lagu ‘Sugar’ milik grup Maroon 5. Penampilan ini juga menjadi satu momen terindah bagi Sone karena kedua artis tesebut berjalan mengelilingi sebagian venue dan membiarkan tangannya bersentuhan dengan tangan para penonton.

Sedangkan di sub-grup terakhir, terdapat tiga member yang diketahui lebih menonjol dalam kemampuan menarinya yaitu Hyoyeon, Sooyoung dan Yuri. Mereka berhasil membuat seisi venue turut bergoyang dengan melantunkan lagu ‘Push It’ milik Salt-N-Pepa.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Setelah sekitar 22 lagu yang dibawakan, suasana konser sedikit haru saat SNSD membawakan lagu debutnya berjudul ‘Into The New World’. Pasalnya, selain SNSD mengingat masa perjuangan mereka, Sone di Indonesia juga menjalankan proyek bersama dengan mengangkat hand banner bertuliskan “Terima kasih sudah datang kembali”, yang membuat para member terharu.

Belum cukup sampai disitu, SNSD kembali muncul untuk memberikan encore atau penampilan penutup konser yang lagi-lagi memanjakan fans. Kedelapan member masing-masing menaiki sebuah kereta kecil berwarna pink yang berjalan mengelilingi seluruh sisi penonton.

Terakhir, grup yang juga disebut Girls' Generation ini pun menyanyikan lagu ‘Party’ sebagai penutup konser yang mana dibawakan dengan sangat meriah agar tidak meninggalkan kesedihan bagi para fans karena harus kembali berpisah. Anyway, see you again SNSD!

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)