home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Krisis Keuangan, Kim Kardashian Gugat Cerai ke Kanye West?

Minggu, 17 April 2016 16:11 by Dits | 3347 hits
Gara-gara Krisis Keuangan, Kim Kardashian Gugat Cerai ke Kanye West?
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan penuh sensasi, Kim Kardashian dan Kanye West. Kabarnya, rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini tengah diujung tanduk. Kim dikabarkan akan segera mengajukan gugatan cerai kepada rapper 38 tahun itu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu sedang mempertimbangkan pengajuan cerai untuk suaminya dalam hitungan minggu. Sebuah sumber mengatakan hal tersebut, "Kim sedang mempertimbangkan pengajuan cerai dalam jangka waktu dua sampai tiga minggu ke depan."

Menurut sumber itu, ibu dari North dan Saint West telah mencapai titik puncak kesabaran. "Dia benar-benar stres atas pekerjaan dan keuangan," klaim sumber. "Apalagi keuangan anak-anak, dan hal itu makin membuatnya sulit."

Memang akhir-akhir ini pasangan tersebut dilaporkan seringkali terlibat argumen. Namun keduanya masih berusaha meredam emosi, "Mereka sudah berjuang," lanjut sumber, "Mereka memiliki banyak masalah, finansial dan banyak lagi. Semua stres karir Kim sedang naik sementara karir Kanye masih belum jelas, Kim tidak tahu apa ia harus bertahan atau meninggalkan."

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim dan Kanye dilaporkan terlihat canggung selama perjalanan keluarga ke Vail, Colorado. Sebuah sumber mengatakan kepada Radar, "Aku tidak melihat mereka saling menyayangi. Mereka bahkan tidak saling bicara satu sama lain."

Sebaliknya, menurut saksi mata, "Kanye bersikap baik pada teman-teman dan keluarganya dan mengajak mereka ngobrol.” Namun sayangya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Kim dan Kanye. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)