home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fan' : Rela Melakukan Apapun Untuk Sang Idola, Kisah ‘Sasaeng Fans’ Versi Bollywood

Minggu, 17 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 2734 hits
'Fan' : Rela Melakukan Apapun Untuk Sang Idola, Kisah ‘Sasaeng Fans’ Versi Bollywood
Image source: India Times

DREAMERS.ID - Siapa bilang film Bollywood sedang tidak berjaya dan terkubur dengan serangkaian serial TV hits lain? Raja Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) kembali membuktikan dirinya masih pantas menyandang julukan ‘Raja’ dengan merilis film terbarunya ‘Fan’.

Jangan tertipu dan underestimate dengan kata Bollywood karena tema film ‘Fan’ ini lekat dengan kehidupan kita sehari-hari terutama anak muda. Siapa yang zaman sekarang tidak memiliki idola? Aktor, penyanyi, hingga atlet pun digandrungi dan dijadikan panutan hidup oleh banyak orang.


Image source: YRF Films

Tapi apa jadinya jika rasa kagum itu berubah jadi mengerikan dan berlebihan? Seperti itulah yang terjadi pada pemuda bernama Gaurav Chanana yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Ia seperti hidup, bernapas dan tumbuh karena sosok seorang bintang besar, Aryan Khanna, yang juga diperankan oleh Shah Rukh Khan. ^^

‘Fan’ berlanjut mengisahkan perjalanan Gaurav yang terobesesi dengan Aryan dan melakukan hal-hal berlebihan agar sang idola menyadari kehadirannya. Terlihat biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari di mana fans mengejar-ngejar idolanya sepenuh hati.

Sayangnya, yang dilakukan Gaurav membahayakan dirinya dan orang lain hingga Aryan memperingatkannya untuk menghentikan aksi gila dan menjauhi dirinya. Tapi sikap itu justru membuat Gaurav semakin menjadi-jadi.


Image source: YRF Films

Ia tidak segan melakukan apapun untuk ‘membalas dendam’ pada Aryan, bahkan mengambil nyawa orang sekalipun. Alasannya hanya satu, karena ia ingin dikenal dan dekat dengan sang idola. Gaurav memiliki pemikiran jika tanpa fans, seorang idola tidak akan berarti apa-apa. Benarkah begitu?

Baca juga: Amy Schumer Kapok Foto Bareng Fans! Apa Alasannya?

Kehadiran Shah Rukh Khan sebagai aktor papan atas memang tidak perlu diragukan. Ia mampu jadi dua orang berbeda dalam satu film sekaligus. Bukan sebagai orang kembar yang memiliki kesamaan, tapi menjadi orang yang berbeda mulai dari sifat hingga kehidupannya.

Adegan-adegan mengerikan dan laga mampu ‘dilempar’ oleh Shah Rukh Khan ke depan mata penonton hingga penonton lupa mereka sedang menonton film Bollywood yang biasanya identik dengan nyanyian dan mungkin tangisan? Terlebih teknik memadukan satu orang untuk dua karakter berbeda yang sangat halus telah dimiliki oleh teknologi canggih Bollywood.

Tapi ‘Fan’ sama sekali berbeda. Rasa kagum seseorang dalam kehidupan yang hanya sementara ini bisa digambarkan dengan nyata. Film ini mengajarkan hal yang sangat berharga dalam menyikapi ‘kesukaan’ terhadap seseorang yang tidak disadari memberikan efek negatif bagi diri sendiri maupun orang lain. Bagaimanapun, pada akhirnya semua hanyalah manusia biasa.

Penasaran bagaimana kisah fans fanatik atau yang biasa disebut K-Popers sasaeng fans ini diperankan oleh ‘King SRK’? Langsung meluncur ke CGV Blitz karena film ini telah tayang sejak 15 April kemarin, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)