home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Interaksi Joy dan Sungjae di Video Musik Lagu Duetnya di ‘We Got Married’

Senin, 18 April 2016 12:12 by citra09 | 3491 hits
Manisnya Interaksi Joy dan Sungjae di Video Musik Lagu Duetnya di ‘We Got Married’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Masuk dalam daftar keinginan atau wish list sebagai pasangan suami-istri ‘virtual’, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet akhirnya mewujudkan keinginannya untuk merilis sebuah lagu duet bersama di program ‘We Got Married’!

Setelah menjalani proses produksi hingga rekaman, akhirnya Joy dan Sungjae mengungkap lagu duetnya yang berjudul ‘Like a Child’ atau ‘Young Love’. Dalam tayangan ‘We Got Married’ pada Sabtu (16/04) lalu, video musik untuk lagu tersebut pun akhirnya terungkap.


Image source: MBC

Dalam video musik tersebut, pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Ppyu Couple’ ini mengambil latar berbagai lokasi, termasuk sebuah kebun binatang yang memang menjadi keinginan Sungjae, yang berperan langsung sebagai sutradara. “Untuk memperlihatkan sisi kekanakan, kami perlu sebuah latar kebun binatang,” ungkap Sungjae.

Meski banyak memperlihatkan sisi kekanakan keduanya yang saling bercanda, namun dalam beberapa scene-nya juga memperlihatkan adegan romantis keduanya, seperti saat saling menatap romantis satu sama lain.


​Image source: MBC

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Video musik ini juga banyak memasukkan adegan saat keduanya saling bertemu satu sama lain dan momen berkesan lainnya. Sungjae bahkan berusaha dengan keras untuk bertransformasi sebagai aktor ‘Descendants of the Sun’, Song Joong Ki demi menyenangkan hati Joy.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)