SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dapat Kejutan dengan Kehadiran Dua Sahabatnya!

Senin, 18 April 2016 11:40 by citra09 | 3118 hits
Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dapat Kejutan dengan Kehadiran Dua Sahabatnya!
Image source: Twitter/Par

DREAMERS.ID - Setelah lama ditunggu pasca namanya semakin melejit lewat drama ‘Descendants of the Sun’, Song Joong Ki akhirnya resmi memulai kegiatan jumpa fansnya di Asia, yang telah dibuka di Seoul pada Minggu (17/04) kemarin.

Berbagai momen spesial pun terjadi di gelaran jumpa fans tersebut, termasuk saat Song Joong Ki dibuat terkejut karena kehadiran dua sahabatnya sesama aktor, yaitu Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang tidak diketahuinya sama sekali.

Park Bo Gum pun menjadi tamu spesial pertama yang sukses mengejutkan sang aktor. Awalnya, Song Joong Ki diminta untuk menebak siapakah suara tamu spesial tersebut. “Park Bo Gum mengatakan ia kini berada di Taiwan, jadi tak mungkin (tamu spesial) itu adalah dirinya,” ungkap Song Joong Ki yakin.  Namun tiba-tiba saja terdengar suara Park Bo Gum yang mengatakan, “Halo, aku adalah Park Bo Gum yang mencintai Song Joong Ki.”

Mendengar suara junior satu agensinya tersebut, Song Joong Ki pun kabarnya langsung terkejut. “(Itu semua) bohong,” lanjut Park Bo Gum yang sebelumnya mengatakan pada Song Joong Ki bahwa dirinya tengah berada di Taiwan. Tak hanya hadir, Park Bo Gum bahkan dikabarkan mendesain langsung logo untuk jumpa fans senior sekaligus sahabatnya tersebut.


Image source: Twitter/Park Bo Gum

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

Setelah Park Bo Gum, sahabat Song Joong Ki lainnya, yaitu Lee Kwang Soo juga sukses mengejutkannya dengan muncul di acara jumpa fans tersebut dengan sebuah buket bunga besar. Park Bo Gum pun kemudian mengabadikan momen kebersamaannya dengan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo dengan mengunggah foto lewat Twitternya dan menulis, “Hyung (kakak-kakaku) adalah yang terbaik.”

Tak hanya Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo, tamu spesial lain yang hadir adalah Gummy, yaitu solois cantik yang menyanyikan OST ‘Descendants of the Sun’ berjudul ‘You Are My Everything’. Dalam jumpa fans tersebut, Gummy menghibur fans dengan suara indahnya membawakan lagu tersebut.


Image source: Instagram/CJeS Entertainment

Selama jumpa fans berlangsung, Song Joong Ki dikabarkan banyak memberikan fanservice kepada para fans, mulai dari memberikan backhug, memakaikan lipbalm, hingga merekam suara di ponsel fans untuk dijadikan alarm. Wah, bikin iri saja ya, Dreamers^^

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)