home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dapat Kejutan dengan Kehadiran Dua Sahabatnya!

Senin, 18 April 2016 11:40 by citra09 | 3287 hits
Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dapat Kejutan dengan Kehadiran Dua Sahabatnya!
Image source: Twitter/Par

DREAMERS.ID - Setelah lama ditunggu pasca namanya semakin melejit lewat drama ‘Descendants of the Sun’, Song Joong Ki akhirnya resmi memulai kegiatan jumpa fansnya di Asia, yang telah dibuka di Seoul pada Minggu (17/04) kemarin.

Berbagai momen spesial pun terjadi di gelaran jumpa fans tersebut, termasuk saat Song Joong Ki dibuat terkejut karena kehadiran dua sahabatnya sesama aktor, yaitu Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang tidak diketahuinya sama sekali.

Park Bo Gum pun menjadi tamu spesial pertama yang sukses mengejutkan sang aktor. Awalnya, Song Joong Ki diminta untuk menebak siapakah suara tamu spesial tersebut. “Park Bo Gum mengatakan ia kini berada di Taiwan, jadi tak mungkin (tamu spesial) itu adalah dirinya,” ungkap Song Joong Ki yakin.  Namun tiba-tiba saja terdengar suara Park Bo Gum yang mengatakan, “Halo, aku adalah Park Bo Gum yang mencintai Song Joong Ki.”

Mendengar suara junior satu agensinya tersebut, Song Joong Ki pun kabarnya langsung terkejut. “(Itu semua) bohong,” lanjut Park Bo Gum yang sebelumnya mengatakan pada Song Joong Ki bahwa dirinya tengah berada di Taiwan. Tak hanya hadir, Park Bo Gum bahkan dikabarkan mendesain langsung logo untuk jumpa fans senior sekaligus sahabatnya tersebut.


Image source: Twitter/Park Bo Gum

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Setelah Park Bo Gum, sahabat Song Joong Ki lainnya, yaitu Lee Kwang Soo juga sukses mengejutkannya dengan muncul di acara jumpa fans tersebut dengan sebuah buket bunga besar. Park Bo Gum pun kemudian mengabadikan momen kebersamaannya dengan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo dengan mengunggah foto lewat Twitternya dan menulis, “Hyung (kakak-kakaku) adalah yang terbaik.”

Tak hanya Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo, tamu spesial lain yang hadir adalah Gummy, yaitu solois cantik yang menyanyikan OST ‘Descendants of the Sun’ berjudul ‘You Are My Everything’. Dalam jumpa fans tersebut, Gummy menghibur fans dengan suara indahnya membawakan lagu tersebut.


Image source: Instagram/CJeS Entertainment

Selama jumpa fans berlangsung, Song Joong Ki dikabarkan banyak memberikan fanservice kepada para fans, mulai dari memberikan backhug, memakaikan lipbalm, hingga merekam suara di ponsel fans untuk dijadikan alarm. Wah, bikin iri saja ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)