home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Dikonfirmasi akan Bintangi Film Terbaru dengan Sejumlah Aktor Ternama!

Senin, 18 April 2016 12:50 by citra09 | 2303 hits
D.O EXO Dikonfirmasi akan Bintangi Film Terbaru dengan Sejumlah Aktor Ternama!
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai penyanyi handal, member boy group EXO, D.O kini benar-benar semakin diperhitungkan dalam dunia seni peran. Berbagai tawaran film pun terus berdatangan padanya, termasuk di tahun 2016 ini.

Dari berbagai tawaran film yang datang kepadanya, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini pun akhirnya dikonfirmasi akan mengambil tawaran untuk berperan dalam sebuah proyek film terbaru yang berjudul ‘With God’.

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi D.O, SM Entertainment. “D.O telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Won Il Byung dalam film berjudul ‘With God’,” ungkap perwakilan SM Entertainment kepada media lokal TV Daily.

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

‘With God’ sendiri merupakan film yang bercerita tentang sosok malaikat maut yang ikut campur dalam urusan manusia, yang sebenarnya tidak diperbolehkan. Dalam film ini, D.O pun akan bermain bersama sederet aktor ternama, seperti Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, hingga Ma Dong Suk.

Sementara itu, film yang merupakan adaptasi dari sebuah cerita webtoon ini telah memulai syuting pada April 2016 dan akan tayang perdana pada tahun 2017 mendatang dengan dibagi menjadi dua bagian. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)