home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Siap Jadi Koki Roti di Web Drama Terbarunya!

Senin, 18 April 2016 16:18 by tyassss | 1990 hits
Suho EXO Siap Jadi Koki Roti di Web Drama Terbarunya!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Selain Do Kyungsoo alias D.O EXO yang sudah dilirik kembali oleh sebuah proyek layar lebar, sang leader, Suho juga dilaporkan telah bersiap lagi untuk mengambil peran utama dalam satu web drama bergenre fantasi romantis, ‘How Are you Bread’.

Drama korea yang disuguhkan secara online ini menceritakan tentang seorang koki pastry jenius bernama Ha Do Woo yang memiliki resep rahasia dalam ‘roti pemberi harapan’ yang dibuatnya setiap hari. Karakter ini lah yang nantinya akan dibawakan oleh Suho atau yang lebih dikenal sebagai aktor Kim Junmyeon ini.

‘How Are you Bread’ akan diproduksi oleh Aura Media yang mana telah mengeluarkan sederet drama hits seperti ‘Doctor Stranger’, ‘Bride of the Century’ dan masih banyak lagi. Dengan bergabungnya Suho dalam drama ini, kepala produser pun mengatakan bahwa artis 25 tahun tersebut sangat antusias dengan proyek ini.

“Meski memiliki kesibukan yang padat, semangat Kim Junmyeon terhadap akting dan juga produksi ini sangat terlihat. Persiapan dan usahanya pun sangat luar biasa. Dia akan menunjukan sisi baru dalam dirinya dalam karakternya di melodrama ini,” ujarnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Bersama Aura Media, drama ini juga akan digarap oleh sutradara Kim Young Joon dan penulis Kang Soo Hyun yang juga dikenal dengan sederet karya hitsnya. Rencananya ‘How Are you Bread’ akan ditayangkan secara serempak di Korea dan Tiongkok pada sekitar pertengahan semester kedua tahun ini.

Sementara benar dengan apa yang dikatakan oleh sang produser, bahwa dalam drama ini Suho akan menunjukan sisi lain dalam kisah romantis dengan karakter utama wanitanya yang bernama No Mi Rae, seorang penulis naskah dari acara veriety yang meyuguhkan pembuatan kue.

Belum diputuskan mengenai siapa yang akan menjadi lawan main aktor dari film ‘Glory Day’ ini. Dan kabarnya proses syuting akan dimulai pada bulan ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)