SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Suami Tuduh Selingkuh dengan Liam Payne 1D, Ini Penjelasan Cheryl Cole

Senin, 18 April 2016 18:10 by Dits | 1613 hits
Mantan Suami Tuduh Selingkuh dengan Liam Payne 1D, Ini Penjelasan Cheryl Cole
Imgage source: dailymail.

DREAMERS.ID - Sebuah rumor kurang menyenangkan datang dari hubungan asmara Cheryl Cole dan Liam Payne. Pasalnya Cheryl dikabarkan berselingkuh dengan Liam karena pada saat berpacaran mantan juri ‘The X-Factor’ tersebut masih berstatus istri Jean-Bernard.

Perceraian antara Cheryl dan Jean-Bernard pun diduga karena kehadiran orang ketiga alias Liam Payne. Sang mantan suami, Jean-Bernard menuding Cheryl dan Liam telah menjalin asmara dua bulan sebelum Cheryl memutuskan untuk berpisah dengannya.

Informasi tersebut datang dari seorang sumber terdekat yang pernah bekerja sama di ‘X-Factor’, Liam dan Cheryl dikabarkan telah berpacaran sejak bulan Oktober lalu. "Jean-Bernard sulit menyelamatkan pernikahan mereka dan dia begitu marah,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Jean Bernard sendiri telah buka suara mengenai perceraiannya dia pun mengungkapkan perasaannya, “Aku mendengar banyak berita bohong tentangku, aku dan keluargaku tidak punya kesempatan untuk bicara yang sebenarnya. Aku juga tidak pernah melihat orang membelaku. Aku kira karena mereka tidak tertarik, dan sekarang tiba-tiba kebenaran muncul entah dari mana, orang-orang yang suka mengatakan bahwa mereka tidak ingin mengomentari kehidupan pribadi kini tidak bisa membantu diri mereka sendiri dan mencoba membenarkan diri mereka sendiri yang menurutku sangat aneh,” ujar Jean dilansir People.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Mendengar rumor tersebut, Cheryl pun akhirnya buka suara dan menegaskan kalau dirinya dan Liam baru mulai menjalin hubungan asmra pada bulan Desember lalu. Ketika itu ia pun sudah bercerai dari sang suami. Cheryl juga membuat pernyataan melalui akun Twitter-nya dengan menulis, "Jika semua orang percaya omong kosong yang mereka baca hari ini, mereka dalah orang-orang yang tak kenal aku sama sekali," tulisnya.


image source: twitter.com/CherylOfficial

Liam pun tampaknya mendukung penyataan pacarnya dengan mer-retweet kicauan seorang fans, "Informasi Jean Bernard tentang kapan Cheryl mulai berpacaran dengan Liam adalah palsu. Cheryl manusia tanpa pamrih dan baik hati yang pernah datang di dalam hidup Anda. Aku hanya tidak mengerti mengapa orang begitu kejam." 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)