home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, John Legend dan Istri Dikaruniai Anak Pertama!

Senin, 18 April 2016 18:51 by Dits | 1410 hits
Selamat, John Legend dan Istri Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: bet.com

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari kalangan selebriti hollywood, John Legend akhirnya resmi menjadi seorang ayah! Sang istri, Chrissy Teigen baru saja melahirkan anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kabar kelahiran putri pertama pasangan musisi dan model tersebut diketahui pada hari Minggu (17/4) kemarin. Melalui akun Instagram pribadinya, Chrissy Teigen berbagi berita bahagia kalau ia telah melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat pada hari Kamis (14/4) lalu.


image source: instagram.com/chrissyteigen

Tidak hanya itu saja, wanita 30 tahun tersebut mengungkapkan nama serta bobot tubuh sang bayi pada jutaan follower Instagramnya. "Dia di sini! Luna Simone Stephens, kami sangat mencintaimu!," tulis Chrissy pada keterangan foto yang ia posting. Foto tersebut juga mengungkapkan berat badan putrinya saat lahir yaitu 6 pon dan 11 ons atau sekitar 2,7 kg.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Sementara itu, John Legend berbagi kabar bahagia melalui akun Twitter pribadinya. "Cinta baru kami, Luna Simone Stephens lahir pada Rabu tanggal 14. Kami tak bisa lebih bahagia dari ini,” tulisnya.


image source: twitter.com/johnlegend

Seperti diketahui, setelah lama menjalin hubungan asmara yakni sekitar 4 tahun akhirnya John Legend menikahi dengan Chrissy pada 2013 silam. Di bulan Oktober tahun lalu, Chrissy pun mengungkapkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan John melalui akun sosial medianya. 

Sekali lagi, selamat untuk John dan Chrissy!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)