home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Hubungan Spesial Hingga Hina Keluarga Aliando Syarief, Ini Pernyataan Mengejutkan Prilly Latuconsina

Senin, 18 April 2016 19:34 by Dits | 8930 hits
Dari Hubungan Spesial Hingga Hina Keluarga Aliando Syarief, Ini Pernyataan Mengejutkan Prilly Latuconsina
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Sejak terlibat dalam syuting sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’, dua pemeran utamanya yakni Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sering dikaitkan satu sama lain. Bahkan tidak sedikit yang berharap keduanya benar-benar berpacaran. Setelah lama bungkam, akhirnya Prilly memberi pernyataan yang cukup mengejutkan tentang hubungannya dengan Aliando.

Melalui sebuah video, aktris cantik itu mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan Aliando selama dua tahun. Ia juga mengungkapkan keduanya memiliki alasan mengapa menutupi hubungan tersebut. Selain karena penggemar mereka yang disebutnya cukup ribet, Prilly juga menyebutkan alasan lain yaitu keluarga Ali.

"Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak (maaf) anjing," ujar Prilly.

Pada video tersebut, Prilly menyebut nama Ali dengan sedikit melakukan 'sensor'. Ketika mengucapkannya, ia melakukannya dengan nada yang dipercepat, namun masih tertangkap nama Aliando Syarief di penghujung pernyataannya.

Baca juga: Pahami tentang OCD, Penyakit yang Diderita Aliando Syarief

Dia juga menyatakan kalau dirinya sudah bersabar dengan hubungan yang sedang dijalani. Meski selama dua tahun ini tak pernah ditunjukkan ke publik."Gue udah sabar banget. Tapi udahlah nggak papa. Karena kan ya kayak gitu," lanjutnya.

Pada video ini, Prilly pun menegaskan jika sekarang ada tiga cowok yang mendekatinya. Bahkan ada yang menyebutnya seperti bidadari. Tapi ternyata ada satu syarat dari Prilly jika ada cowok yang ingin jadi pacarnya.

"Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)