SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Anggun, Lovelyz Bertransformasi Jadi Dewi Musim Semi di Teaser Comebacknya!

Selasa, 19 April 2016 12:29 by citra09 | 1266 hits
Cantik dan Anggun, Lovelyz Bertransformasi Jadi Dewi Musim Semi di Teaser Comebacknya!
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi comeback grup idola K-Pop yang sudah dinantikan oleh para fans. Masuk dalam daftar persaingan comeback musim semi, girl group Lovelyz telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini albumnya.

Jelang perilisannya pada 25 April mendatatang, grup pelantun ‘Ah-Choo’ ini pun menambah antusiasme dengan merilis teaser individu yang memperlihatkan kedelapan membernya. Satu persatu dimulai pada 15 April, member Lovelyz tampil cantik dengan nuansa musim semi.

Dimulai dari teaser yang memperlihatkan Kei di tanggal 15 hingga Yein dan Jin di tanggal 18 April, kedelapan member Lovelyz tampil cantik nan anggun bak dewi musim semi, dengan mengenakan pakaian serba putih dan nuansa yang dreamy.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: Tambah Cabang Bowling, Inilah Beberapa Grup Idola yang Dikonfirmasi Jadi Peserta di ISAC 2018

Berdasarkan Woollim Entertainment, Lovelyz akan comeback dengan merilis mini albumnya yang bertajuk ‘A New Trilogy’ pada 25 April mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Sebelum resmi dirilis, Lovelyz juga telah merilis sebuah video prolog yang juga memperlihatkan nuansa musim semi, sekaligus memberikan bocoran konsep mengenai video musiknya yang telah siap dirilis. Yuk simak video prolognya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)