home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Berencana Debutkan Suzy miss A Sebagai Penyanyi Solo?

Selasa, 19 April 2016 11:16 by citra09 | 1420 hits
JYP Entertainment Berencana Debutkan Suzy miss A Sebagai Penyanyi Solo?
Image source: Bean Pole

DREAMERS.ID - Tren debut sebagai penyanyi solo masih ramai diikuti oleh para member grup idola K-Pop. Dari sekian banyak member yang debut sebagai penyanyi solo, banyak fans yang berharap bahwa idola yang kini tengah naik daun juga mengikuti tren tersebut, termasuk member girl group miss A, Suzy.

Sukses sebagai idola K-Pop, bintang film hingga model iklan, siapa sangka bahwa Suzy ternyata juga awalnya berniat untuk debut sebagai penyanyi solo dan bahkan telah direncanakan, seperti yang telah diungkapkan oleh pihak agensinya, JYP Entertainment.

“Tak ada detail yang pasti, ataupun kemajuan mengenai masalah persiapan album debut solo Suzy miss A,” ungkap perwakilan JYP Entertainment pada Selasa (19/04).

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Pihaknya melanjutkan, “Debut solo Suzy adalah salah satu dari banyak rencana untuk miss A, dan belum ada apapun yang telah diputuskan sampai saat ini.” Sebelumnya, memang muncul kabar bahwa Suzy akan debut solo, namun pihak JYP memastikan bahwa itu hanyalah kemungkinan rencana di masa depan.

Sementara itu, Suzy kini bersiap untuk comeback lewat sebuah serial drama berjudul ‘Uncontrollably Fond’, yang akan dibintanginya bersama Kim Woo Bin. Drama produksi KBS tersebut rencananya akan tayang pada 6 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)