home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Terlihat Berada di Seoul Bersama Member ‘Running Man’ Korea dan Cina!

Selasa, 19 April 2016 12:12 by citra09 | 3002 hits
Luhan Terlihat Berada di Seoul Bersama Member ‘Running Man’ Korea dan Cina!
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk hengkang dari EXO, Luhan memang lebih banyak beraktivitas di industri hiburan Tiongkok. Namun baru-baru ini, Luhan ternyata terlihat berada di Seoul untuk menjalani syuting sebuah program televisi.

Untuk pertama kalinya, Luhan akhirnya kembali terlihat berada di Seoul pada Senin (18/04). Ia diketahui tengah melakukan syuting bersama variety show yang kini dibintanginya, yaitu ‘Hurry Up, Brother’ atau ‘Running Man’ versi Cina.

Tak hanya bersama member ‘Running Man’ Cina, Luhan ternyata juga terlihat syuting bersama para member ‘Running Man’ Korea yang ternyata dilakukan untuk sebuah episode spesial reunian antara kedua program.


Image source: Weibo

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Member ‘Running Man’ Korea dan Cina dikabarkan telah saling bertemu di sebuah lokasi tertutup di Gyeonggi-do untuk sebuah episode spesial reunian. Seperti yang diketahui, para member dua program ini telah bertemu pertama kalinya di pulau Jeju pada 2014 lalu dan menjalani permainan name tag di Jeju Aerospace Museum.


Image source: Allkpop

Namun belum diketahui secara pasti apakah episode spesial reunian ini akan ditayangkan di stasiun televisi Korea. Sementara itu, Luhan sebelumnya memang telah dikonfirmasi akan bergabung bersama sebagai member 'Hurry Up, Brothers' untuk musim keempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)