SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kecewa, Salah Satu Situs Fans Besar Mingyu Seventeen Putuskan Tutup!

Selasa, 19 April 2016 14:28 by tyassss | 8901 hits
Karena Kecewa, Salah Satu Situs Fans Besar Mingyu Seventeen Putuskan Tutup!
Image source: pledis17.co

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini harusnya menjadi saat-saat yang paling dinantikan oleh para fans Seventeen karena grup asuhan Pledis Entertainment ini akan merilis album terbarunya dan kembali ke panggung musik. Tetapi sayang, salah satu fanpage atau situs penggemar dari satu member Seventeen malah harus tutup karena merasa kecewa. Kenapa ya?

Dikalangan penggemar K-pop, memberikan berbagai hadiah dan proyek di hari ulang tahun sang idola memang sudah biasa dilakukan. Salah satunya hadiah yang diberikan kepada member visual dari Seventeen yaitu Mingyu melalui sebuah situs penggemarnya yang sudah cukup besar.


Image source: allkpop.com

Namun tak lama setelah ulang tahun sang idola yang jatuh pada tanggal 6 April lalu, situs tersebut malah memutuskan untuk tutup. Dalam mengumumkan hal cukup disayangkan tersebut, pemilik situs menyisipkan beberapa foto beserta ungkapan kekecewaannya.


Image source: allkpop.com

“Ini sudah tahun ketiga. Aku tak tahu harus berkata apa. Sebelumnya dia selalu menggunakan apa yang telah kita berikan baik itu murah maupun mahal, tapi sekarang dia memberikan semuanya kepada orang lain. Kenapa?”, tulis si pemilik situs.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Mingyu Seventeen Hingga CNU B1A4 Juga Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara 'Master Key'

Di foto yang diunggahnya menunjukan bahwa hadiah seperti baju dan sepatu yang memiliki brand label yang cukup elit itu nampak digunakan oleh rekan satu grup bahkan adik perempuan dari Mingyu. Jelas saja ini yang membuat kecewa sang pemilik situs dan juga fans lainnya.

Sangat disayangkan memang, karena dukungan fans benar-benar sangat berarti bagi seorang idola ditambah Mingyu merupakan seorang artis rookie. Sementara disisi lain, bisa saja ada alasan positif lain yang menyebabkan Mingyu memberikan hadiah tersebut kepada orang terdekatnya.

Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)