home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Umumkan Hyunseung Resmi Hengkang dari Beast!

Selasa, 19 April 2016 22:14 by tyassss | 2936 hits
Cube Entertainment Umumkan Hyunseung Resmi Hengkang dari Beast!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Setelah selalu menjadi topik perbincangan yang hangat dikalangan netizen, idola K-pop bernama lengkap Jang Hyunseung ini akhirnya dipastikan keluar dari grup yang membesarkannya, Beast.

Sebelumnya, situasi ini pun sudah diprediksi banyak orang termasuk para fans dengan banyaknya 'tanda-tanda' yang membuat dirinya terlibat rumor miring terkait pelepasan dirinya ini. Mulai dari sederet bukti gambar yang menunjukan sudah tidak adanya ketertarikan untuk tampil bersama bersama grup yang digawangi Doojoon tersebut.

Lalu, tertangkap kamera sedang bertemu dengan seorang wanita di sebuah restoran pada saat absen dari jadwal jumpa fans. Hingga foto keberangkatannya ke Tiongkok yang tidak berbarengan dengan para member.

Memang sebelumnya, Cube Entertainment selaku agensi sempat membantah berbagai rumor tersebut. Namun akhirnya, pada hari ini (19/4) berita yang sangat disayangkan itu dinyatakan benar.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

"Halo, ini Cube Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mencintai Beast dan juga menyampaikan sebuah informasi. Mulai hari ini, Hyunseung akan tinggalkan Beast, dan tinggal 5 member dalam tim. Hyunseung akan berfokus pada produksi musiknya sebagai artis solo", ungkap Cube.

Lewat pernyataan resminya yang dikutip dari Allkpop, Cube mengatakan bahwa Hyunseung putuskan hengkang dari Beast dan akan meneruskan karir musiknya sebagai solois. Dengan begitu, Beast menyisakan lima member yaitu Doojoon, Kikwang, Yoseob, Junghyung dan Dongwoon.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)