SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Umumkan Hyunseung Resmi Hengkang dari Beast!

Selasa, 19 April 2016 22:14 by tyassss | 2794 hits
Cube Entertainment Umumkan Hyunseung Resmi Hengkang dari Beast!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Setelah selalu menjadi topik perbincangan yang hangat dikalangan netizen, idola K-pop bernama lengkap Jang Hyunseung ini akhirnya dipastikan keluar dari grup yang membesarkannya, Beast.

Sebelumnya, situasi ini pun sudah diprediksi banyak orang termasuk para fans dengan banyaknya 'tanda-tanda' yang membuat dirinya terlibat rumor miring terkait pelepasan dirinya ini. Mulai dari sederet bukti gambar yang menunjukan sudah tidak adanya ketertarikan untuk tampil bersama bersama grup yang digawangi Doojoon tersebut.

Lalu, tertangkap kamera sedang bertemu dengan seorang wanita di sebuah restoran pada saat absen dari jadwal jumpa fans. Hingga foto keberangkatannya ke Tiongkok yang tidak berbarengan dengan para member.

Memang sebelumnya, Cube Entertainment selaku agensi sempat membantah berbagai rumor tersebut. Namun akhirnya, pada hari ini (19/4) berita yang sangat disayangkan itu dinyatakan benar.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

"Halo, ini Cube Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mencintai Beast dan juga menyampaikan sebuah informasi. Mulai hari ini, Hyunseung akan tinggalkan Beast, dan tinggal 5 member dalam tim. Hyunseung akan berfokus pada produksi musiknya sebagai artis solo", ungkap Cube.

Lewat pernyataan resminya yang dikutip dari Allkpop, Cube mengatakan bahwa Hyunseung putuskan hengkang dari Beast dan akan meneruskan karir musiknya sebagai solois. Dengan begitu, Beast menyisakan lima member yaitu Doojoon, Kikwang, Yoseob, Junghyung dan Dongwoon.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)