home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Juga Jelaskan Alasan Hyunseung Tinggalkan Beast

Rabu, 20 April 2016 10:00 by tyassss | 3250 hits
Agensi Juga Jelaskan Alasan Hyunseung Tinggalkan Beast
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kabar mengenai hengkangnya Hyunseung dari Beast sepertinya sudah tidak lagi begitu mengejutkan bagi sebagai netizen dan fans dengan adanya 'masalah' dan rumor yang menimpa sang artis sebelumnya.

Bahkan, belum lama ini para netizen dan media juga sempat memprediksi bahwa akan satu boy group terkenal yang sedang berada diujung tanduk karena salah satu membernya diduga tidak akan memperpanjang kontraknya yang sebentar lagi akan berakhir ini.

Dan mereka menduga bahwa grup tersebut adalah Beast dan member yang dibicarakan itu adalah Hyunseung. Ternyata dugaan tersebut pun benar, seiring dengan pernyataan yang baru saja dirilis Cube Entertainment pada Selasa (19/4).

Selain menyatakan bahwa Hyunseung telah secara resmi meninggalkan Beast, pihak agensi juga menjelaskan alasan atas situasi ini. Adalah adanya perbedaan kepribadian dalam hal musik antara Hyunseung dan kelima member.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Masalah ini pun sudah cukup lama didiskusikan oleh Hyunseung, para member dan manajemen yang akhirnya semua sepakat bahwa pasangan duet Hyuna 4Minute di Trouble Maker ini harus berpisah dari group yang sudah berjalan selama 7 tahun ini.

“Beast sudah bekerja keras selama tujuh tahun tanpa istirahat demi para fans dan saling menyatukan tujuan mereka untuk mencapai puncak. Karena itu, keputusan ini tidak mudah baik bagi para member, perusahaan dan juga siapapun,” jelas Cube.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)