SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Juga Jelaskan Alasan Hyunseung Tinggalkan Beast

Rabu, 20 April 2016 10:00 by tyassss | 2993 hits
Agensi Juga Jelaskan Alasan Hyunseung Tinggalkan Beast
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kabar mengenai hengkangnya Hyunseung dari Beast sepertinya sudah tidak lagi begitu mengejutkan bagi sebagai netizen dan fans dengan adanya 'masalah' dan rumor yang menimpa sang artis sebelumnya.

Bahkan, belum lama ini para netizen dan media juga sempat memprediksi bahwa akan satu boy group terkenal yang sedang berada diujung tanduk karena salah satu membernya diduga tidak akan memperpanjang kontraknya yang sebentar lagi akan berakhir ini.

Dan mereka menduga bahwa grup tersebut adalah Beast dan member yang dibicarakan itu adalah Hyunseung. Ternyata dugaan tersebut pun benar, seiring dengan pernyataan yang baru saja dirilis Cube Entertainment pada Selasa (19/4).

Selain menyatakan bahwa Hyunseung telah secara resmi meninggalkan Beast, pihak agensi juga menjelaskan alasan atas situasi ini. Adalah adanya perbedaan kepribadian dalam hal musik antara Hyunseung dan kelima member.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Masalah ini pun sudah cukup lama didiskusikan oleh Hyunseung, para member dan manajemen yang akhirnya semua sepakat bahwa pasangan duet Hyuna 4Minute di Trouble Maker ini harus berpisah dari group yang sudah berjalan selama 7 tahun ini.

“Beast sudah bekerja keras selama tujuh tahun tanpa istirahat demi para fans dan saling menyatukan tujuan mereka untuk mencapai puncak. Karena itu, keputusan ini tidak mudah baik bagi para member, perusahaan dan juga siapapun,” jelas Cube.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)