SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast

Rabu, 20 April 2016 12:44 by citra09 | 1839 hits
Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast
Image source: Manilla Bul

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai permasalahan beberapa waktu belakangan, boy group Beast akhirnya kini diputuskan akan berformasi menjadi lima member dengan hengkangnya Hyunseung yang telah resmi diumumkan Cube Entertainment.

Pada Selasa (19/04) lalu, Cube Entertainment akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa Hyunseung, yang akhir-akhir ini ‘dipermasalahkan’ netizen karena tingkah lakunya yang dianggap merugikan nama Beast akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dengan demikian, Hyunseung kini akan berkarir sebagai penyanyi solo namun tetap berada di Cube Entertainment, sementara Beast kini akan berformasi sebagai lima member. Meski ditinggal Hyunseung, Beast pun dipastikan akan tetap merilis album tahun ini.

“Beast, yang kini telah berubah formasi menjadi 5 member, berencana untuk mempersiapkan perilisan album barunya di tahun 2016 dan akan aktif di dalam dan di luar negeri,” ungkap perwakilan agensi dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Pihaknya melanjutkan, “Tolong terus dukung Beast dan juga Jang Hyunseung, yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.” Dengan demikian, ini merupakan tahun di mana Beast akan berpromosi sebagai lima member setelah selama 7 tahun terakhir menyapa fans dengan 6 member.

Good luck untuk Beast dan Hyunseung!

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)