home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast

Rabu, 20 April 2016 12:44 by citra09 | 1961 hits
Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast
Image source: Manilla Bul

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai permasalahan beberapa waktu belakangan, boy group Beast akhirnya kini diputuskan akan berformasi menjadi lima member dengan hengkangnya Hyunseung yang telah resmi diumumkan Cube Entertainment.

Pada Selasa (19/04) lalu, Cube Entertainment akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa Hyunseung, yang akhir-akhir ini ‘dipermasalahkan’ netizen karena tingkah lakunya yang dianggap merugikan nama Beast akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dengan demikian, Hyunseung kini akan berkarir sebagai penyanyi solo namun tetap berada di Cube Entertainment, sementara Beast kini akan berformasi sebagai lima member. Meski ditinggal Hyunseung, Beast pun dipastikan akan tetap merilis album tahun ini.

“Beast, yang kini telah berubah formasi menjadi 5 member, berencana untuk mempersiapkan perilisan album barunya di tahun 2016 dan akan aktif di dalam dan di luar negeri,” ungkap perwakilan agensi dalam pernyataan resminya.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Pihaknya melanjutkan, “Tolong terus dukung Beast dan juga Jang Hyunseung, yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.” Dengan demikian, ini merupakan tahun di mana Beast akan berpromosi sebagai lima member setelah selama 7 tahun terakhir menyapa fans dengan 6 member.

Good luck untuk Beast dan Hyunseung!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)