SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast

Rabu, 20 April 2016 12:44 by citra09 | 1809 hits
Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast
Image source: Manilla Bul

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai permasalahan beberapa waktu belakangan, boy group Beast akhirnya kini diputuskan akan berformasi menjadi lima member dengan hengkangnya Hyunseung yang telah resmi diumumkan Cube Entertainment.

Pada Selasa (19/04) lalu, Cube Entertainment akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa Hyunseung, yang akhir-akhir ini ‘dipermasalahkan’ netizen karena tingkah lakunya yang dianggap merugikan nama Beast akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dengan demikian, Hyunseung kini akan berkarir sebagai penyanyi solo namun tetap berada di Cube Entertainment, sementara Beast kini akan berformasi sebagai lima member. Meski ditinggal Hyunseung, Beast pun dipastikan akan tetap merilis album tahun ini.

“Beast, yang kini telah berubah formasi menjadi 5 member, berencana untuk mempersiapkan perilisan album barunya di tahun 2016 dan akan aktif di dalam dan di luar negeri,” ungkap perwakilan agensi dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Pihaknya melanjutkan, “Tolong terus dukung Beast dan juga Jang Hyunseung, yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.” Dengan demikian, ini merupakan tahun di mana Beast akan berpromosi sebagai lima member setelah selama 7 tahun terakhir menyapa fans dengan 6 member.

Good luck untuk Beast dan Hyunseung!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)