SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Khloe Kardashian Tuding Keluarga Besar Kardashian sebagai Penyebab Hidupnya Berantakan!

Rabu, 20 April 2016 12:19 by Dits | 1507 hits
Suami Khloe Kardashian Tuding Keluarga Besar Kardashian sebagai Penyebab Hidupnya Berantakan!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Kardashians yakni Lamar Odom yang diketahui masih berstatus suami Khloe Kardashian. Mantan pemain basket NBA tersebut menuding sang istri dan keluarga besar Kardashian sebagai penyebab hidupnya jadi hancur berantakan.

Sebuah sumber terdekat Lamar mengatakan kepada Radar Online kalau Lamar menyadari hidupnya berubah menjadi buruk setelah menonton pertandingan final Kobe Bryant dengan Lakers L.A. pada tanggal 13 April lalu. Pria 36 tahun itu pun menyalahkan Khloe, keluarganya dan reality show mereka.

"Lamar mengatakan bahwa ia sangat senang bermain untuk Lakers dan bermain dengan Kobe, tapi hidupnya mulai berantakan setelah ia bertemu Khloe," klaim sumber. "Ketika dia bertemu dengannya dan mulai muncul pada reality show yang dibuat Kris Jenner, saat itulah karirnya mulai keluar jalur. Lamar menyalahkan Khloe dan keluarganya, muncul di acara itu adalah awal bencana dari segalanya."

"Lamar mengabaikan fakta bahwa ia bertanggung jawab atas tindakannya sendiri," sumber itu menambahkan, "Tapi hidupnya menjadi berantakan setelah bersama Khloe, itu tak terbantahkan."

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Seperti diketahui, Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009 silam. Setelah menikah, Lamar memang kerap kali disibukan dengan kegiatan syuting ‘Keeping Up with The Kardashian dibandingkan tampil membela timnya di lapangan basket. Ia pun seringkali terlihat minum-minuman alkohol, memakai obat-obat terlarang hingga terlibat perselingkuhan.

Setelah mengetahui hal tersebut, Khloe pun mengajukan gugatan cerai yang didaftarkan pada bulan Desember 2013 silam, namun proses cerai dihentikan setelah Lamar didapati overdosis di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Khloe maupun keluarga Kardashian perihal kabar tersebut.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)