SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Hyunseung, Beast Dihadapkan dengan ‘Masalah’ Kontrak dan Wajib Militer

Rabu, 20 April 2016 13:35 by citra09 | 3911 hits
Ditinggal Hyunseung, Beast Dihadapkan dengan ‘Masalah’ Kontrak dan Wajib Militer
Image source: The Seoul S

DREAMERS.ID - Di tengah kabar yang cukup menghebohkan tentang hengkangnya Jang Hyunseung dari Beast, ada 'masalah' baru yang kini harus dihadapi oleh grup asuhan Cube Entertainment ini, yaitu mengenai perpanjangan kontrak dan tugas wajib militer.

Pada Rabu (20/04), perwakilan agensi menyatakan bahwa status kontrak yang kini dimiliki Beast dan Hyunseung akan segera berakhir Oktober mendatang. Masalah ini pun tengah dalam diskusi yang menurutnya akan berdampak cukup besar bagi karir Beast saat ini.

Masalah kedua yang juga penting adalah mengenai wajib militer para membernya yang tertunda. Bagi beberapa member Beast dan Hyunseung yang kini telah berkarir solo, umur untuk mereka harus menjalani wajib militer pun sudah semakin dekat, yang bisa menyebabkan perubahan jadwal promosi mereka.

“Kami berpikir bahwa segala hal (mengenai artis kami) harus segera dipikirkan,” ungkap perwakilan Cube yang kini memang tengah berpikir keras mengenai apa yang harus dilakukan demi keuntungan Beast, Jang Hyunseung, dan pihak Cube sendiri.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Namun meski demikian, agensi yang juga menaungi 4Minute dan CLC tersebut juga memastikan bahwa Beast akan tetap merilis albumnya tahun ini, sementara Hyunseung akan berpromosi sebagai solois di bawah naungan Cube Entertainment. Member Beast lainnya, yaitu Junhyung juga berencana merilis album solo terbarunya tahun ini.

Sementara itu, Beast yang selama 7 tahun terakhir ini telah berpromosi dengan 6 member sejak debut di 2008, kini telah resmi ditinggalkan Hyunseung dan akan menjadi grup dengan formasi 5 member tanpa adanya penambahan member baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)