home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Hyunseung, Beast Dihadapkan dengan ‘Masalah’ Kontrak dan Wajib Militer

Rabu, 20 April 2016 13:35 by citra09 | 4137 hits
Ditinggal Hyunseung, Beast Dihadapkan dengan ‘Masalah’ Kontrak dan Wajib Militer
Image source: The Seoul S

DREAMERS.ID - Di tengah kabar yang cukup menghebohkan tentang hengkangnya Jang Hyunseung dari Beast, ada 'masalah' baru yang kini harus dihadapi oleh grup asuhan Cube Entertainment ini, yaitu mengenai perpanjangan kontrak dan tugas wajib militer.

Pada Rabu (20/04), perwakilan agensi menyatakan bahwa status kontrak yang kini dimiliki Beast dan Hyunseung akan segera berakhir Oktober mendatang. Masalah ini pun tengah dalam diskusi yang menurutnya akan berdampak cukup besar bagi karir Beast saat ini.

Masalah kedua yang juga penting adalah mengenai wajib militer para membernya yang tertunda. Bagi beberapa member Beast dan Hyunseung yang kini telah berkarir solo, umur untuk mereka harus menjalani wajib militer pun sudah semakin dekat, yang bisa menyebabkan perubahan jadwal promosi mereka.

“Kami berpikir bahwa segala hal (mengenai artis kami) harus segera dipikirkan,” ungkap perwakilan Cube yang kini memang tengah berpikir keras mengenai apa yang harus dilakukan demi keuntungan Beast, Jang Hyunseung, dan pihak Cube sendiri.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Namun meski demikian, agensi yang juga menaungi 4Minute dan CLC tersebut juga memastikan bahwa Beast akan tetap merilis albumnya tahun ini, sementara Hyunseung akan berpromosi sebagai solois di bawah naungan Cube Entertainment. Member Beast lainnya, yaitu Junhyung juga berencana merilis album solo terbarunya tahun ini.

Sementara itu, Beast yang selama 7 tahun terakhir ini telah berpromosi dengan 6 member sejak debut di 2008, kini telah resmi ditinggalkan Hyunseung dan akan menjadi grup dengan formasi 5 member tanpa adanya penambahan member baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)