home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Song Joong Ki Pernah Dibuat Nangis Karena Sikap Lee Kwang Soo?

Rabu, 20 April 2016 14:58 by tyassss | 4927 hits
Ternyata Song Joong Ki Pernah Dibuat Nangis Karena Sikap Lee Kwang Soo?
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Persahabatan yang terjalin antara Song Joong Ki dengan Lee Kwang Soo nampaknya sangat erat sekali. Bahkan, Song Joong Ki pun baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sempat dibuat menangis oleh sahabat yang sudah dikenalnya selama 6 tahun tersebut.

Bukan menangis karena suatu hal yang sedih atau menyakitkan, melainkan aktor yang sedang naik daun ini merasa sangat terharu bahagia karena loyalitas yang diberikan sahabatnya. Kejadian tersebut terjadi pada saat tak lama Song Joong Ki memasuki tugas wajib militernya.

“Tak lama setelah aku masuk wamil, kakak tertuaku menikah. Kwang Soo datang ke rumahku di Daejeon untuk mewakili aku dan dia berlaku seperti anak kedua dari keluarga kami, lalu berfoto dengan lebih dari 100 orang tamu yang datang,” kata Song Joong Ki.

Ia melanjutkan, “Saat aku libur di hari 100 hari menjalani wamil, aku melihat video dari acara pernikahan tersebut dan aku menangis”. Beberapa waktu ini, kebaikan hati serta dukungan Lee Kwang Soo kepada sang sahabat itu juga sudah banyak tertangkap oleh media dan publik.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Misalnya ia menjadi kameo dalam drama yang dibintangi Song Joong Ki dan juga hadir secara tiba-tiba di acara jumpa fans pemeran tentara bernama Yoo Si Jin itu. Persahabatan ini dimulai saat keduanya dipertemukan dalam acara Running Man.

Dua aktor yang dijuluki ‘Hallyu Star’ dan ‘Asia Prince’ ini memiliki usia yang sama dan menjadi member termuda di variety show tersebut. Semenjak itu, keduanya pun terus menjalin hubungan pertemanan dengan baik meskipun Song Joong Ki memutuskan untuk hengkang dari ‘Running Man’ di tahun 2011.

Semoga persahabatan mereka selalu hangat ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)