SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Batal Jadi Presiden Korsel di ‘Descendants of the Sun’ Gara-gara Terlalu Tampan?

Rabu, 20 April 2016 14:41 by zia92 | 2525 hits
Ji Sung Batal Jadi Presiden Korsel di ‘Descendants of the Sun’ Gara-gara Terlalu Tampan?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Selain pemeran utamanya, kehadiran cameo juga seperti menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah drama Korea. Biasanya para aktor yang muncul sebagai cameo dalam sebuah projek drama melakukannya sebagai bentuk dukungan untuk teman sesama aktor atau sutradara yang pernah bekerjasama di proyek sebelumnya.

Dalam drama hits yang baru selesai masa penayangannya ‘Descendants of the Sun (DOTS)’, beberapa aktor muncul sebagai cameo untuk mendukung sahabatnya, sebut saja Yoo Ah In dan Lee Kwang Soo, yang diketahui sebagai teman dekat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Tapi diantara banyaknya cameo yang tampil di drama KBS2 tersebut, aktor Ji Sung bukanlah salah satunya, meskipun pada awalnya pemain ‘Kill Me Heal Me’ tersebut sempat dipertimbangkan untuk tampil sebagai cameo.

Pada 18 April kemarin, sutradara fotografi untuk drama ‘Decendants of the Sun’ Kim Si Hyung mengungkapkan bahwa Ji Sung seharusnya memainkan peran sebagai presiden Korea Selatan di drama tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Han Ji Min Dipasangkan dalam Drama Fantasi Terbaru tvN!

“Sebagian besar cameo (yang tampil) adalah aktor yang dekat dengan para pemain atau kru. (Ji Sung) bekerja denganku selama ‘Secret’, dan dia juga mengenal sutradara (DOTS), jadi kami ingin dirinya tampil sebagai cameo,” ungkapnya mengutip Soompi.

Ditanya mengapa Ji Sung akhirnya tak tampil sebagai cameo, Kim Si Hyung menjawab, “Dia terlalu tampan, jadi kami mulai berpikir kalau itu terlalu jauh di dunia fantasi, dan rencana pun batal. Kami akhirnya menggunakan aktor musikal.”

Wah sayang sekali ya Dreamers ^^

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)