home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil, Ini Dia Jenis Kelamin Anak Pertama Behati Prinsloo dan Adam Levine

Rabu, 20 April 2016 16:15 by Dits | 2025 hits
Hamil, Ini Dia Jenis Kelamin Anak Pertama Behati Prinsloo dan Adam Levine
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan hot hollywood, Behati Prinsloo dan Adam Levine. Setelah hampir dua tahun resmi menjadi pasangan tuan dan nyonya Levine, Adam dan Behati segera dikaruniai momongan.

Behati bahkan telah berbagi kabar bahagia tersebut dengan memamerkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Model model Victoria’s Secret itu tampak cantik saat memperlihatkan perut buncitnya.


image source: instagram.com/behatiprinsloo

Banyak yang penasaran dengan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung model 26 tahun tersebut. Seorang sumber terdekat Behati dan Adam mengungkapkan kepada laman Aceshwobiz kalau bayi yang tengah dikandung Behati berjenis kelamin perempuan.

Diungkapkan sebuah fakta kalau Behati sempat terlihat sedang berbelanja di sebuah mall dan tak peduli saat melihat baju untuk anak laki-laki. Memang beberapa waktu lalu Behati pernah tertangkap kamera sedang berbelanja bersama Lily Aldridge. Saat ini usia kehamilanya sudah menginjak bulan kelima, ia pun sedang mempersiapkan rencana untuk menggelar acara baby shower.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Seperti diketahui, Prinsloo dan Levine mulai berkencan pada tahun 2012 dan resmi menikah pada bulan Juli 2014 di Los Cabos, Meksiko. Sejak menikah, Adam sendiri memang sudah sangat ingin menimang momongan.

Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest setelah sebulan pernikahannya, pria 36 tahun itu menyatakan ingin segera menjadi seorang ayah. Adam yang sangat menyukai anak-anak ini ingin memiliki keluarga yang sangat besar bersama istri tercintanya. Ia pun mengaku ingin punya anak sebanyak-banyaknya dengan Behati.

Semoga keinginan Adam dan Behati untuk punya banyak anak terkabul ya ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)