home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Kembali Goda Fans Dengan Video Teaser Empat Member Tampan Jelang Comeback!

Rabu, 20 April 2016 18:10 by tyassss | 2044 hits
Seventeen Kembali Goda Fans Dengan Video Teaser Empat Member Tampan Jelang Comeback!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para fans Seventeen atau yang disebut Carats ini pasti semakin tak sabar untuk menantikan kembalinya tiga belas cowok muda berbakat ini ke panggung musik. Apalagi, tim Pledis Entertainment mulai menggoda fans dengan sejumlah video teaser baru-baru ini.

Seperti yang diunggah dalam akun resmi Seventeen, sudah ada lima cuplikan video yang terdiri dari prolog empat member masing-masing yang rilis hari ini (20/4) dan juga satu lagi adalah sebuah medley dari lagu-lagu yang nantinya ada di full album pertamanya yang bertajuk ‘Love & Letter’ yang diunggah kemarin.

Jika disimak, terdapat sepuluh lagu apik yang sangat cocok didengarkan di waktu musim semi ini. Semua lagu tersebut juga merupakan hasil tulisan, karangan dan diproduksi sendiri oleh para member dari grup ‘adik’ After School.

Lalu, untuk video prolog terdapat empat member Seventeen yaitu Jeonghan, DK, Hoshi, dan S.Coups. Terdapat konsep yang sama di masing-masing video yaitu seperti permainan puzzle yang akhirnya membentuk sempurna wajah tampan keempat member tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Bersamaan dengan teaser ini, Pledis juga mengumumkan kabar yang menakjubkan bahwa sudah sekitar 150 ribu album sudah habis terpesan bahkan menjadi peringkat teratas dalam penjualan pre-order terbanyak di Jepang meskipun mereka belum melakukan promosi maupun debut disana.

Sementara, album penuh pertama mereka ini baru akan dirilis secara resmi pada tangal 25 April mendatang dan akan melakukan panggung comeback pertamanya melalui acara ‘Show Champion’, MBC di tanggal 27-nya.

Yuk cek video teasernya di bawah ini:

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)