SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Penampilannya Didiskriminasi, Amber f(x) Luapkan Perasaan Lewat Twitter?

Rabu, 20 April 2016 19:17 by arnanda | 3803 hits
Lelah Penampilannya Didiskriminasi, Amber f(x) Luapkan Perasaan Lewat Twitter?
Image source: elle

DREAMERS.ID - Sejak debut pada tahun 2009, member f(x), Amber memang sudah mendapat perhatian netizen karena penampilannya yang tomboy. Namun, rupanya masih banyak orang yang tidak dapat menerima ciri khasnya itu. Dan karena lelah diminta ‘berubah’, akhirnya pelantun ‘Border’ ini mengungkapkan perasaanya lewat media sosial.

Dibanding menujukkan sisi imut atau feminim seperti member girl group kebanyakan, Amber memang lebih memilih gaya boyish di setiap penampilannya. Meski ia sendiri merasa nyaman, namun banyak orang yang masih saja yang meragukan bahwa ia adalah seorang wanita.

Hingga akhinya, lewat postingan di Twitter-nya, member f(x) ini meminta orang-orang untuk berhenti mendiskriminasikannya. Bahkan, seperti ingin menujukkan bahwa dia ‘lelah’ didiskriminasikan, Amber sampai menulisnya dalam dua bahasa, Korea dan Inggris.


Image source: twitter.com/illama_ajol

Amber mengutip pertanyaan orang lain dengan menulis, “Jadi kapan kamu akan menjadi seorang wanita?” Lalu ia menulis jawaban di bawah pertanyaan tersebut, “Umm... aku adalah seorang wanita. Seorang wanita bisa jadi siapa saja yang dia mau. Aku hanya ingin bilang, ayo kita lebih berpikiran terbuka.”

Baca juga: Bergaya Chic, Amber & Luna f(x) Rilis Lagu Kolaborasi SM STATION 'Lower'!

Tak lama, dia kembali membuat tweet, “Kau tidak bisa mengabaikan diskriminasi, kau harus memperbaikinya.”

Tersirat sekali bahwa gadis kelahiran 1992 ini cukup risih dengan perkataan atau komentar negatif tentang penampilannya yang ‘tampan’ ini. Meski begitu, banyak fans yang memuji gaya Amber selama ini dan berharap bahwa ia akan selalu menjadi diri sendiri.

Kalau menurut kalian Amber perlu berubah jadi feminim gak, Dreamers?^^

(nnd)  

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)