home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Ji Sung Komentari ‘Persaingan’ Drama dengan Hwang Jung Eum dan Ryu Joon Yeol

Kamis, 21 April 2016 10:52 by fzhchyn | 2809 hits
Hyeri dan Ji Sung Komentari ‘Persaingan’ Drama dengan Hwang Jung Eum dan Ryu Joon Yeol
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyeri dan Ryu Joon Yeol dari drama ‘Reply 1988’ serta Ji Sung dan Hwang Jung Eum dari drama ‘Kill Me Heal Me’ dan ‘Secret Love’ telah bertukar pasangan atau lawan main untuk projek drama terbaru mereka masing-masing.

Seperti yang diketahui, Ji Sung dan Hyeri akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru SBS Ddanddarayang mulai tayang 20 April ini, sedangkan Hwang Jung Eum dan Ryu Joon Yeol dipasangkan dalam drama MBC Lucky Romance’.

Selain pertukaran lawan main, yang membuat menarik adalah fakta bahwa kedua drama ini akan bertabrakan di beberapa episode saat masa tayangnya. Sehingga atmosfir ‘persaingan’ pun tak bisa dihindari.

Dalam konferensi pers drama ‘Ddanddara’ yang digelar Selasa (19/4) kemarin, Hyeri dan Ji Sung pun ditanya mengenai persaingan ini. “Hwang Jung Eum adalah teman yang sangat berarti bagiku. Dari ‘Secret Love’ hingga ‘Kill Me Heal Me’, kami mengetahui akting satu sama lain, dan bahkan sekarang aku mengetahui kelemahan Hwang Jung Eum,” jawab Ji Sung, mengutip Allkpop.

“Dan pasangannya adalah Ryu Joon Yeol. Senang melihat mereka bersama, dan mereka juga terlihat memiliki chemistry yang unik. Aku menantikan drama berkualitas tinggi. Aku juga bekerja keras untuk membuat band ‘Ddanddara’ dengan Hyeri,” sambungnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri juga menaggapi hal ini dengan mengatakan, “Aku sangat terkejut. Aku rasa ada sekitar 6 episode yang akan tumpang tindih (tayang di waktu yang sama). Namun hal pertama dan yang terpenting adalah aku pikir kami harus bekerja keras untuk syuting drama ini.”

“Aku sebenarnya sudah ngobrol dengan Ryu Joon Yeol. Aku menghubunginya, dan kami berbicara tentang hal itu. Aku bertanya apakah dia baik-baik saja karena drama (Ddanddara) kami sangat bagus. Aku akan memberikan yang terbaik untuk peran ini dan juga menyemangatinya di drama yang fantastis,” tutup Hyeri.

Wah kalau menurutmu siapa pasangan yang akan menang di ‘persaingan’ ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)