home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Dua Girl Group yang Tengah Populer Ini Juga Umumkan Segera Comeback

Kamis, 21 April 2016 10:15 by citra09 | 1337 hits
Yeayy! Dua Girl Group yang Tengah Populer Ini Juga Umumkan Segera Comeback
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai memasuki pertengahan tahun, pengumuman comeback dari para idola K-Pop dipastikan belum akan berakhir dan semakin bertambah. Kini ada dua girl group yang sama-sama tengah naik daun yang juga mengumumkan comebacknya.

Sukses membuka tahun 2016 dengan debut sub unit AOA Cream, girl group AOA kini dilaporkan akan comeback dengan formasi lengkap Mei mendatang. Berdasarkan seorang sumber di industri musik, AOA tengah memutuskan lagu baru yang akan dibawakan dan mulai bersiap syuting video musik.

Hal ini pun diperkuat dengan pernyataan agensi AOA, FNC Entertainment yang menuturkan, “Rencana kami untuk AOA adalah agar mereka bisa segera comeback di bulan Mei atau Juni, namun tanggal pastinya belum diputuskan.”

Tak hanya AOA, girl group yang tak kalah populer saat ini, yaitu EXID pun di saat yang sama juga mengumumkan akan meramaikan comeback musim panas yang segera tiba. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi EXID, Banana Culture.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

“EXID kini tengah bersiap untuk merilis album barunya di minggu pertama bulan Juni. Namun tanggal pastinya belum bisa diputuskan,” ungkap pihak Banan Culture. Bukan hanya sebuah single, EXID pun kabarnya akan comeback dengan merilis sebuah album.

Dengan demikian, maka ini akan menjadi comeback pertama AOA dengan formasi lengkap setelah sukses mempromosikan ‘Heart Attack’ tahun lalu dan yang pertama pula bagi EXID setelah sukses mempromosikan single ‘Hot Pink’.

Comeback siapa yang paling kamu nantikan nih, Dreamers? AOA atau EXID?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)