SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Intim dengan Yoo Ah In di 'Six Flying Dragons', Gong Seung Yoon Akui Gugup!

Kamis, 21 April 2016 10:04 by arnanda | 4194 hits
Lakukan Adegan Intim dengan Yoo Ah In di 'Six Flying Dragons', Gong Seung Yoon Akui Gugup!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi seorang aktris memang harus dituntut untuk profesional dalam menjalankan semua adegan yang tertulis di skenario. Bahkan melakukan adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti adegan intim. Kecanggungan dalam melakukan adegan tersebut ternyata juga dialami oleh aktris papan atas Gong Seung Yeon.

Baru-baru ini, Gong Seung Yeon melakukan wawancara bersama ‘Showbiz Korea’. Dalam wawancara tersebut, aktris 23 tahun ini menceritakan pengalamannya dapat berakting dengan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung di ‘Six Flying Dragons’.

Di drama produksi SBS ini, Gong Seung Yeon mengungkapkan bahwa kedua lawan mainnya ini banyak membantunya dalam memperdalam kemampuan aktingnya. Kemudian, ia bercerita soal adegan intim yang ia lakukan di drama kolosal tersebut bersama Yoo Ah In.


Image source: SBS

Ia mengungkapkan bahwa aktor berusia 29 tahun ini sangat mengerti dirinya dan banyak membantunya karena adegan ini merupakan adegan yang baru kali pertama ia lakukan. Yoo Ah In mampu membuat adegan itu berjalan dengan lancar dan nyaman bagi kakak dari Jungyeon TWICE ini.

Baca juga: Pertemuan Dramatis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di Teaser 'Are You Human Too?'

“Ini pertama kalinya aku (mendapat adegan) menikah di drama. Ada adegan lamaran, adegan ranjang dan pelukan. Semua baru untukku. Aku sangat gugup dan kikuk, tapi ia (Yoo Ah In) membuatnya nyaman,” ungkap Seungyeon.

Sementara itu, drama ‘Six Flying Dragons’ merupakan drama sekuel dari ‘A Tree With deep Roots’ yang diproduksi pada tahun 2011 yang mengisahkan 6 tokoh yang memiliki andil penting di era Joseon. Sama seperti drama sebelumnya, drama ini juga berjumlah 50 episode dan telah berakhir sejak bulan Maret 2016.

(nnd)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)