home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Anji-Wina Belum Jelas

Kamis, 15 Desember 2011 10:00 by wahyu | 3424 hits
Pernikahan Anji-Wina Belum Jelas
www.lensaindonesia.com

Dreamers.co.id –  Akhir tahun ini banyak selebriti yang melangsungkan pernikahan. Tapi  cerita dramatis terjadi pada pasangan Anji  dengan Wina Natalia. Sebelumnya mereka hendak melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2011 ini, tapi akhirnya pernikahan tersebut batal, lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Anji gagal mempersunting janda dua anak tersebut menjelang pernikahannya. Parahnya lagi keduana justru bertengkar hebat dijaring sosial. Tapi kini hubungan keduanya mulai membaik, tapi Anji tidak berani  menjamin akan menikahi wanita tersebut.

“Kita nggak pernah tahu pernikahannya gimana, bakal lanjut atau nggak, nanti akan diobrolin. Yang jelas pokoknya semua baik-baik saja,” tutur Anji saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, mantan vokalis Drive ini pun mengungkapkan hingga saat  ini antara  dirinya dengan Wina belum ada pembicaraan soal pernikahan lagi. Mereka pun merasa tenang karena hubungan yang sempat tegang tersebut mulai mencair.

“Gue sudah ngobrol dan segala macam. Kita juga udah BBM. Aku sih yang penting semuanya sudah selesai baik-baik di dunia nyata,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)