home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Ciuman Saat Pertama Bertemu, Lee Hi dan One Jadi Saling Canggung?

Kamis, 21 April 2016 13:15 by citra09 | 2873 hits
Beradegan Ciuman Saat Pertama Bertemu, Lee Hi dan One Jadi Saling Canggung?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Solois YG Entertainment, Lee Hi akhirnya kembali dengan perilisan bagian kedua untuk album barunya yang bertajuk ‘Seoulite’. Kali ini, Lee Hi membawakan lagu utama berjudul ‘My Star’ yang video musiknya terasa fun karena menampilkan kencan manis antara Lee Hi dan sang model pria, yaitu One.

Dari berbagai adegan menyenangkan dalam video musik tersebut, terdapat salah satu adegan di mana Lee Hi ternyata harus mengecup One yang diceritakan sebagai kekasihnya. Padahal saat itu Lee Hi dan rapper yang kini menjadi trainee di YG Entertainment tersebut baru saja bertemu untuk pertama kalinya di lokasi syuting.

Dalam sebuah wawancara bersama beberapa awak media baru-baru ini, Lee Hi pun menceritakan pengalamannya yang dirasakan cukup sulit saat harus melakoni adegan tersebut. “Aku merasa kesulitan karena ada adegan ciuman di video musik tersebut,” ungkap Lee Hi.


Image source: YG Entertainment

“Hari pertama syuting (video musik) tersebut adalah pertama kalinya aku dan One saling bertemu, dan sutradara memiliki ide bahwa kami harus melakukan adegan ciuman saat itu juga. Dan semuanya sepertinya sangat setuju,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi pun mengakui bahwa saat itu ia dan One langsung saling canggung saat adegan tersebut selesai. “Setelah adegan ciuman tersebut,  butuh waktu tiga hari bagi kami untuk akhirnya bisa kembali saling merasa nyaman satu sama lain. Terasa sangat canggung saat harus melakukan adegan ciuman di hari pertama,” tambahnya lagi.

Meski canggung, namun adegan tersebut berjalan lancar dan hasilnya pun terlihat menggemaskan! Setuju, Dreamers? Yuk simak lagi video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)