SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Kamis, 21 April 2016 15:10 by reinasoebisono | 1702 hits
Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada yang sempat merasa bosan duduk di bioskop selama 2 setengah jam saat menonton film ‘Batman V Superman’? Itu belum seberapa karena nyatanya, seorang kru membocorkan jika harusnya film yang dibintangi oleh Ben Affleck itu berdurasi lebih panjang.

Editor David Brenner mengatakan jika hampir 90 menit adegan dari ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ tidak berhasil ditayangkan di layar lebar alias dihapus. Belum ada konfirmasi apakah adegan super panjang itu akan masuk dalam DVD Blu-Ray untuk extended version seperti film Hollywood lainnya atau tidak.

Namun hal ini mengartikan jika sebenarnya film garapan Zack Snyder itu memiliki durasi total 4 jam! Yang mengejutkan, hal ini menyadarkan fans jika memang ada yang hilang dari film tersebut. Yaitu adegan bintang The Hunger Games’, Jena Malone.

Aktris pemeran Johanna ini sebelumnya dikonfirmasi akan ambil peran dalam ‘BvS’, namun nyatanya tidak ada sama sekali. Malone diperkirakan akan memerankan Barbara Gordon alias Batgirl. Menyedihkan, karena seluruh adegannya yang dipercaya tidak sedikit itu berakhir di ruangan editing.

Tidak hanya itu, diduga masih banyak adegan yang dihapus. Salah satunya adalah adegan pembebasan Batman dari gudang, atau adegan Doomsday yang lebih banyak dan seru. Mengingat tradisi film Hollywood, penghapusan adegan penting bukanlah hal biasa.

Seperti yang terjadi pada aktor senior Ray Sahetapy yang adegannya dihapus dari Captain America: Civil War setelah syuting selama 10 hari. Atau adegan villain sweetheart Loki dari The Avengers: Age of Ultron’? Tidak ada kejelasan yang pasti apa alasan sutradara maupun produser menghapus adegan penting nan ditunggu tersebut.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)