SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beast Umumkan Jadwal Kegiatan Pertamanya Usai Resmi Ditinggal Hyunseung

Kamis, 21 April 2016 13:49 by citra09 | 1285 hits
Beast Umumkan Jadwal Kegiatan Pertamanya Usai Resmi Ditinggal Hyunseung
Image source: M Countdown

DREAMERS.ID - Meski baru saja ditinggal hengkang oleh salah satu mebernya, yaitu Hyunseung, namun bukan berarti karir Beast akan berhenti begitu saja. Meski belum lama setelah Hyunseung diumumkan hengkang, namun grup pelantun ‘YeY’ ini pun telah bersiap untuk menjalani jadwal kegiatan selanjutnya.

Berdasarkan pengumuman dari pihak agensi, Cube Entertainment,  Beast akan tampil sebagai grup dengan lima member untuk pertama kalinya pasca ditinggal Hyunseung dalam gelaran konser ‘Girls Collection’ di Jepang pada 30 April mendatang.

Pihak agensi juga meyakinkan bahwa kondisi grup asuhannya tersebut kini mulai tenang pasca ditinggal satu member, dan tak akan berlarut dalam kesedihan dengan kembali menyapa para fans yang sudah menantikan penampilan mereka.

“Sebuah pengumuman resmi (hengkangnya Hyunseung) telah dirilis, dan para member Beast kini telah mulai tenang. Mereka akan mengatasi situasi ini dan terus melanjutkan kegiatan promosinya,” ungkap perwakilan Cube.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Pihaknya melanjutkan, “Lima member yang tersisa kini masih terus memiliki hubungan yang erat, dan mereka memiliki hasrat dan keinginan kuat untuk terus melanjutkan karirnya.” Dengan demikian, penampilan Beast di Jepang tersebut pun akan menjadi jadwal luar negeri pertamanya dengan formasi 5 member.

Beast fighting!^^

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)