home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beast Umumkan Jadwal Kegiatan Pertamanya Usai Resmi Ditinggal Hyunseung

Kamis, 21 April 2016 13:49 by citra09 | 1359 hits
Beast Umumkan Jadwal Kegiatan Pertamanya Usai Resmi Ditinggal Hyunseung
Image source: M Countdown

DREAMERS.ID - Meski baru saja ditinggal hengkang oleh salah satu mebernya, yaitu Hyunseung, namun bukan berarti karir Beast akan berhenti begitu saja. Meski belum lama setelah Hyunseung diumumkan hengkang, namun grup pelantun ‘YeY’ ini pun telah bersiap untuk menjalani jadwal kegiatan selanjutnya.

Berdasarkan pengumuman dari pihak agensi, Cube Entertainment,  Beast akan tampil sebagai grup dengan lima member untuk pertama kalinya pasca ditinggal Hyunseung dalam gelaran konser ‘Girls Collection’ di Jepang pada 30 April mendatang.

Pihak agensi juga meyakinkan bahwa kondisi grup asuhannya tersebut kini mulai tenang pasca ditinggal satu member, dan tak akan berlarut dalam kesedihan dengan kembali menyapa para fans yang sudah menantikan penampilan mereka.

“Sebuah pengumuman resmi (hengkangnya Hyunseung) telah dirilis, dan para member Beast kini telah mulai tenang. Mereka akan mengatasi situasi ini dan terus melanjutkan kegiatan promosinya,” ungkap perwakilan Cube.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Pihaknya melanjutkan, “Lima member yang tersisa kini masih terus memiliki hubungan yang erat, dan mereka memiliki hasrat dan keinginan kuat untuk terus melanjutkan karirnya.” Dengan demikian, penampilan Beast di Jepang tersebut pun akan menjadi jadwal luar negeri pertamanya dengan formasi 5 member.

Beast fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)