home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Muda, Jennifer Aniston Kembali Dianugrahi Wanita Tercantik di Dunia!

Kamis, 21 April 2016 14:12 by Dits | 1583 hits
Tak Lagi Muda, Jennifer Aniston Kembali Dianugrahi Wanita Tercantik di Dunia!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, majalah People merilis sejumlah nama-nama selebritis wanita ternama hollywood yang masuk dalam daftar ‘World's Most Beautiful Woman’ alias wanita paling cantik di dunia. Pada tahun 2016 ini aktris senior Jennifer Aniston kembali dianugerahi wanita paling cantik.

Dalam pemotretan untuk cover majalah People edisi ‘World's Most Beautiful Woman’, istri Justin Theroux tersebut tampak cantik saat melakukan photoshoot mengenakan dress bunga-bunga. Di usianya yang tak lagi muda yakni 47 tahun, Jen (sapaan akrab Jennifer Aniston) tampak seperti wanita 30 tahun, wajahnya terlihat flawless dengan tatanan rambut sederhana.


image source: twitter.com/people

Selain melakukan sesi photoshoot, Jen juga menjalani sesi wawancara. Mantan istri Brad Pitt tersebut mengungkapkan bagaimana perasaannya saat pertama kali mendengar berita kalau dirinya menempati posisi pertama ‘World's Most Beautiful Woman’ versi majalah People di tahun ini.

"Ini lucu, transisi berjalan sangat cepat. Kamu bisa semaunya ketika usia masih 20-an, namun setelahnya harus benar-benar berhati-hati dengan apa yang kita konsumsi untuk tubuh, bagaimana mengatur jadwal tidur dan mengurus diri sendiri " ujar Jen.

"Ya.. reaksiku saat mendengar kabar itu (‘World's Most Beautiful Woman’), 'Oh My God!' Aku sangat terkejut dan merasa seperti balik ke masa remaja," lanjutnya.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Jen menjadi pilihan yang sempurna untuk meraih gelar kehormatan sebagai wanita cantik karena selain tidak hanya cantik dari luar dan dalam, tetapi ia juga sangat menginspirasi. Temannya yang juga salah satu lawan main di serial ‘Friends’, Aisha Tyler baru-baru ini mengungkapkan bahwa Jen pernah membantunya untuk mengatasi rasa frustrasi karena karirnya.

Jennifer sendiri sebelumnya pernah meraih gelar tersebut di tahun 2004 silam saat usianya 35 tahun. Di tahun ini bintang ‘Just Go with It’ ini mampu menyingkirkan sejumlah nama selebriti wanita lainnya yang cantik dan berprestasi, mereka adalah Carrie Underwood, Christina Milian, Reese Witherspoon, Sofia Vergara, Keke Palmer dan Selena Gomez.

Congrats, Jen!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)