home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Super Junior, Kim Kibum Lanjutkan Karir Aktingnya Lewat Drama Terbaru

Kamis, 21 April 2016 16:13 by dodo07 | 2607 hits
Keluar dari Super Junior, Kim Kibum Lanjutkan Karir Aktingnya Lewat Drama Terbaru
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan hengkang dari Super Junior tahun lalu, Kim Kibum memang lebih memfokuskan kariernya di bidang akting. Dan baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya akan kembali ke layar kaca dengan sebuah mini drama baru.

Melansir laman Soompi, mini drama yang akan dibintangi oleh aktor berusia 28 tahun ini berjudul (sementara) ‘Liquor King’. Kibum pun sudah terlihat ikut dalam pembacaan naskah pertama drama ini pada Rabu (20/4) kemarin.


Image source: Soompi

Seperti judulnya, Kibum akan memerankan tokoh Geum Dong, pria yang frustasi dan menjadi 'raja peminum' untuk balas dendam karena kehilangan kekasihnya. Lalu, pemeran wanita yang akan dipasangkan dengannya adalah seorang aktris asal China bernama Yu Li Na. Meski baru pembacaan naskah yang pertama, namun kabarnya keduanya sudah saling menunjukkan chemistry.

Drama ‘Liquor King’ sendiri akan memberikan sekilas tentang dunia alkohol di Korea Selatan yang menguntungkan, dengan mengisahkan seorang pria yang ingin menguasai pasar hiburan minuman alkohol di Gangnam yang bernilai hingga 12 trilliun Won atau sekitar Rp 138 trilliun.

Baca juga: Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Selain Kim Ki Bum dan Yu Li Na, drama produksi IPTV ini juga akan dibintangi oleh Lee byung Joon, Lee Do Kyung, Myung Kye Nam, dan masih banyak lagi. Meski belum dikabarkan kapan mulai ditayangkannya, namun drama ini dipastikan akan berjumlah 8 episode.

Wah siapa nih yang gak sabar liat drama terbarunya Kibum?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)