home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Baca Al-Quran Hingga Tuntas, Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Ajaran Islam

Kamis, 21 April 2016 16:33 by Dits | 5843 hits
Ingin Baca Al-Quran Hingga Tuntas, Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Ajaran Islam
Image source: mstarsnews.

DREAMERS.ID - Beberapa bulan lalu, Lindsay Lohan menjadi perbincangan hangat publik setelah tertangkap kamera paparazzi membawa salinan Al-Quran di kawasan Brooklyn, New York. Saat itu dirinya diketahui sedang menjalani kewajiban melakukan layanan masyarakat sebagai syarat berkelakuan baik setelah lepas dari bui.

Spekulasi pun mulai menyebar dan menyebutkan jika Lindsay yang dibesarkan di lingkungan Katolik ini sedang belajar dan mendalami ajaran Islam. Spekulasi menguat setelah ia memposting sebuah potongan ayat Al-Quran dari Surat Thaha ayat 114 di Instagram pribadinya.

"Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku," tulis Lindsay mengartikan ayat yang dipostingnya di Instagram.

Sempat bungkam, namun pada akhirnya wanita 29 tahun itu pun buka suara mengenai spekulasi yang beredar. Bintang ‘Mean Girls’ ini membenarkan kalau dirinya sedang mempelajari ajaran Islam, ia bahkan berencana membaca Al-Quran hingga tuntas di sela kesibukannya.


image source: dailymail

"Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar," ujar Lindsay tentang ketertarikannya terhadap ajaran Islam seperti yang dilansir Fox News.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

"Aku belum selesai membacanya (Al-Quran). Apakah kamu tahu berapa lama waktu untuk menyelesaikannya? Butuh waktu sangat lama," lanjutnya.

Dia pun mengakui kalau keluarganya sangatlah terbuka mengenai ajaran agama apapun, sang adik, Ali Lohan, diketahui sebagai penganut Buddha. “Kita semua punya keyakinan yang sama terhadap apapun dan mungkin ini menjadi urusan pribadi. Adikku penganut Buddha tapi dia masih tertarik belajar sesuatu dariku. Berpikiran terbuka itu bagus,” ujar Lindsay.

Seperti yang kita ketahui, Lindsay Lohan sempat meraih kesuksesan di usia remaja, namun ia mulai terpuruk setelah kecanduan alkohol, obat-obat terlarang hingga terlibat sejumlah kasus kriminal. Namun seiring berjalannya waktu, Lindsay mengaku kalau kini ia telah berubah dan menjadi pribadi yang religius.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)