home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bikin Geregetan, Intip Empat Member Keren Seventeen Lainnya Di Video Teaser Terbaru!

Kamis, 21 April 2016 17:00 by tyassss | 1910 hits
Makin Bikin Geregetan, Intip Empat Member Keren Seventeen Lainnya Di Video Teaser Terbaru!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika kemarin sudah ada empat video teaser yang masing-masing menampilkan empat member Seventeen, kini video teaser selanjutnya dengan menampilkan empat member lainnya juga sudah dirilis baru-baru ini.

Untuk member yang kali ini datang menggoda para fans dalam rangka menyambut full album pertama mereka yang akan diluncurkan pada tanggal 25 April tersebut adalah Mingyu, Joshua, Vernon, dan Dino!

Masih dengan menggunakan konsep yang sama yaitu puzzle, para member itu pun masing-masing menunjukan gaya masing-masing dalam menyapa para fansnya. Misalnya Minggyu dan Vernon yang menunjukan senyuman manis dengan gaya cool-nya.

Lalu Joshua yang memberikan gaya sweet dengan menunjukan tanda hati dengan kedua jarinya yang ditutup dengan Dino dengan gaya atraktifnya yang menari-nari sambil melambaikan tangannya kepada para fans.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Pasti para Carats sudah semakin geregetan ya ingin melihat ketiga belas cowok tampan, cool dan juga manis ini dalam video musik terbarunya yang akan dirilis pada 25 April mendatang sekaligus juga dengan albumnya yang bertajuk ‘Love & Letter’.

Sabar dulu, karena masih ada lima member lagi yang akan muncul dalam video teasernya masing-masing, Dreamers! Sementara, Seventeen akan menjejaki panggung comeback pertamanya melalui acara ‘Show Champion’ di MBC dua hari setelahnya yaitu 27 April 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)