home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Digelar di Perancis, KCON 2016 Siap Hadirkan Para Idola K-Pop Ternama!

Jumat, 22 April 2016 12:14 by citra09 | 2043 hits
Pertama Kali Digelar di Perancis, KCON 2016 Siap Hadirkan Para Idola K-Pop Ternama!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Melanjutkan rutinitas setiap tahunnya, festival musik tahunan bagi para pecinta K-Pop dan budaya Korea, yaitu KCON siap kembali digelar tahun ini. Tak kalah dari tahun sebelumnya, KCON kali ini pun akan kembali menampilkan idola K-Pop papan atas.

Tahun ini, KCON pun tak hanya digelar di satu negara saja. Setelah sukses digelar di Jepang dan Abu Dhabi, kini giliran Perancis yang siap menjadi tuan rumah KCON 2016 selanjutnya. Lalu siapakah idola K-Pop yang telah dikonfirmasi akan hadir?

Berdasarkan pernyataan resmi dari perusahaan konglomerat yang menyelenggarakan KCON, yaitu CJ E&M, KCON 2016 di Perancis kali ini akan kehadiran berbagai grup K-Pop, seperti f(x), FT Island, SHINee, Block B, IOI, dan BTS.

Baca juga: Suguhkan Penampilan Khusus, 'KCON 2016 LA' Siap Hadirkan Lee Min Ho!

Dipandu oleh Leeteuk Super Junior sebagai MC spesialnya, KCON bertajuk ‘KCON 2016 France’ ini akan digelar pada 2 Juni mendatang, bertempat di Accor Hotels Arena Paris, Perancis. Event ini pun digelar dalam rangka merayakan 130 tahun hubungan diplomatic antara Korea dan Perancis.

Sama seperti KCON sebelumnya, KCON Perancis kali ini juga tak hanya akan terdiri satu panggung utama tempat idola K-Pop akan tampil, tetapi juga beberapa panggung pameran untuk para fans yang ingin merasakan dan melihat langsung aspek budaya Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)