home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan Penuh Problematika Di Trailer Film ‘So I Married the Anti-Fan’

Kamis, 21 April 2016 19:18 by tyassss | 3652 hits
Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan Penuh Problematika Di Trailer Film ‘So I Married the Anti-Fan’
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proses syutingnya di awal Januari lalu, akhirnya film Tiongkok yang dibintangi Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD ini merilis video teaser yang makin membuat fans penasaran dengan penampilan akting rapper EXO tersebut.

Diketahui sebelumnya bahwa film So I Married the Anti-Fan adalah sebuah cerita yang diambil dari novel populer berjudul sama. Bercerita tentang seorang bintang idola populer yang diperankan Chanyeol yang jatuh cinta kepada seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan) akibat satu situasi.

Sedikit cuplikan dari jalan cerita tersebut pun dapat dilihat dalam video trailer yang diunggah salah satu fans melalui Youtube. Diawalnya, Chanyeol yang seorang superstar harus bertemu dengan sorang gadis yang mendapatkan momen dirinya bersama seorang wanita cantik (diperankan Seohyun).

Chanyeol pun marah kepada gadis tersebut dan melempar telepon genggamnya karena sepertinya gadis tersebut akan menjadikan momen yang ditangkapnya sebagai berita skandal. Keduanya nampak saling membenci dan selalu bertengkar satu sama lain.

Baca juga: Ada yang 'Dihidupkan' Lagi hingga Pengorbanan Diri, Intip Final Trailer Rangkaian Terakhir Film 'Star Wars' Saga

Dalam video tersebut juga terlihat adanya perubahan penampilan fisik pada gadis yang menjadi anti-fan Chanyeol. Mungkin, kisah asmara akan muncul setelah segala kebencian yang menghinggapi dua karakter tersebut.

Duh, makin gak sabar menunggu cerita dan penampilan Chanyeol dalam film ini! Tetapi mesti harus sabar nih, Dreamers. Karena kabarnya, film 'So I Married the Anti-Fan' baru akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Yuk lihat videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)