home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, Song Hye Kyo Unggah Foto 'Reuni' Tim Medis 'Descendants of the Sun'

Kamis, 21 April 2016 20:19 by dodo07 | 3184 hits
Serunya, Song Hye Kyo Unggah Foto 'Reuni' Tim Medis 'Descendants of the Sun'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Drama Descendants of The Sun diidentikkan sebagai drama yang bertema militer. Meski demikian, drama ini juga didukung oleh peran para tim medis yang juga mampu menarik perhatian para penonton.

Kedekatan para ‘Tim Medis’ ini pun tidak hanya ada di dalam drama, namun juga di kehidupan nyata. Hal terbukti dari sebuah foto yang baru-baru ini diunggah oleh Song Hye Kyo di akun media sosial pribadinya.

Di foto tersebut, terlihat aktris cantik ini sedang makan malam dengan para aktor serta aktris drama ‘Descendants of The Sun’ lainnya yang juga berperan sebagai tim medis. Mereka adalah Onew SHINee, Lee Seung Joon, Seo Jung Yeon, Park Hwan Hae dan Hyun Jyu Ni.

Meski malam itu adalah malam ‘reuni’-nya para tim medis, namun terlihat seorang  tentara diantara mereka. Yap, aktor Kim Min Suk sepertinya ikut makan malam juga bersama para dokter ini. Dan karena hal inilah, Song Hye Kyo menggodanya di tulisan caption foto tersebut.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Tim Medis!! Kim Min suk, Kamu berada dimana?” tulisnya.


Image source: instagram.com/kyo1122

Melihat foto kebersamaan para tim medis ini dan caption yang ditulis oleh Song Hye Kyo, seketika foto ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang senang dengan kedekatan mereka.

Meski tidak diketahui dalam rangka apa tim medis ini berkumpul, namun para fans berargumen jika mereka sedang menggelar nonton bersama episode spesial 'Descendants of the Sun' yang tayang pada Rabu (21/04) malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)